SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Truk Terbalik di Sengkuang, Ratusan Mangga Tumpah

  • Reporter:
  • Kamis, 26 Maret 2020 | 11:17
  • Dibaca : 376 kali
Truk Terbalik di Sengkuang, Ratusan Mangga Tumpah

BATAM – Satu unit Drump Truk Bernomor Polisi Bp 8578 DY (warna merah) berisi ratusan buah mangga oleng dan terbalik di ruas Jalan Tamalatea, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, tepatnya di depan kios bengkel motor dan tambal ban, sekira pukul 10.40 WIB, Kamis (26/3/2020) pagi.

Drump Truk tersebut diduga karena kelebihan muatan sehingga membuat mobil miring dan hilang keseimbangan hingga barang bawaan yakni berupa ratusan mangga yang akan dibawa untuk dipasarkan ke distributor tukang buah
terbalik berserakan di ruas bahu jalan.

Menurut salah seorang saksi mata Riki yang melihat saat kejadian, mengatakan mobil drump Truk itu terlihat dari jauh sudah miring dan sampai akhirnya terbalik tepat di depan kios bengkelnya.

“Miring mobil bang, kelebihan muatan kayaknya, jadi gak kuat nahan beban hingga terbalik. Lagian engselnya juga udah goyang, tadi kita yang bantu betulin,” ujar Riki salah satu pekerja kios bengkel, yang bengkelnya tepat berada saat mobil drump truk terbalik.

Dikatakannya, mobil drump truk itu baru akan keluar membawa ratusan buah mangga tersebut dari arah Sengkuang dalam menuju ke Batu Ampar.

Pantauan di lokasi, terlihat masyarakat yang melihat kejadian tersebut ikut membantu mengambil buah mangga yang berserekan tersebut sehingga membuat kemacetan meski tidak berselang cukup lama.

Beruntung akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan luka yang serius, hanya saja kerusakan material yang di alami mobil Drump Truk dan buah mangga yang hancur akibat terbalik. (ilham s)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com