SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tumbuhkan Etos Kerja, Bersama Bangun Kepri

  • Reporter:
  • Senin, 17 Juli 2017 | 10:30
  • Dibaca : 153 kali
Tumbuhkan Etos Kerja, Bersama Bangun Kepri
Gubernur Kepri Nurdin Basriun menghadiri pembukaan STQ Nasional XXIV di Tarakan, Kalimantan Utara, Sabtu (15/7) malam. HUMAS PEMPROV KEPRI

BATAM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak masyarakat, khususnya pegawai di lingkungan Pemprov Kepri terus menumbuhkan etos kerja yang baik. Etos kerja yang baik akan mendorong pegawai memberi yang terbaik buat daerah dan negeri ini.

“Etos kerja yang baik sangat dibutuhkan untuk mengantar daerah kita pada kemajuan,” kata Nurdin usai menghadiri peresmian Akademi Bela Negara (ABN) oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jakarta, Minggu (16/7) pagi.

Nurdin menegaskan, dengan etos kerja yang baik, upaya-upaya membangun Kepri sesuai visi misi akan semakin mudah.

Termasuk semangat kebersamaan untuk mewujudkan Kepri sebagai Bunda Tanah Melayu yang sejahtera, berakhlak mulia, sejahtera dan unggul di bidang maritim. Selain itu, disiplin yang tinggi juga diperlukan untuk mewujudkan itu.

Gubernur mengaku, dirinya juga berusaha menerapkan disiplin tinggi di lingkungan kerjanya. Kehadiran dengan absensi finger print di lingkungan Pemprov Kepri, misalnya, menurut dia pelaksanaanya kini semakin baik.

“Disiplin yang baik akan memudahkan kerja dan membant masyarakat dengan memberi pelayanan yang prima,” katanya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com