SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tunas Regency, Beli Rumah Saat Imlek Tak Perlu DP

  • Reporter:
  • Senin, 12 Februari 2018 | 09:43
  • Dibaca : 366 kali
Tunas Regency, Beli Rumah Saat Imlek Tak Perlu DP

Pengembang Perumahan Tunas Regency menawarkan promo menarik menyambut Imlek tahun ini. Konsumen yang ingin memiliki rumah di perumahan ini tak perlu mengeluarkan dana untuk uang muka alias DP 0 Rupiah. Konsumen juga tak lagi terkendala syarat rumia untuk pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR).

“Mungkin selama ini terdapat kendala di pengajuan KPR. Sekarang bisa memiliki rumah siap huni tanpa persyaratan berbelit, bahkan tanpa kredit bank, tanpa bunga, dan tanpa riba,” ucap Harry, Divisi Marketing and Promo Proyek Tunas Regency, Minggu (11/2/2018).

Selain itu, selama masa promo juga ada kemudahan bagi yang berniat membeli rumah secara kredit atau KPR bank. Hanya dengan membayar angsuran pertama Rp2,9 juta dan tanpa booking fee, konsumen langsung menerima kunci rumah hari itu juga. “DP bisa diangsur sambil menempati rumah. Angsuran DP juga terbilang ringan, dibawah UMK,” katanya.

Harry mengatakan, promo ini bukan untuk cuci gudang rumah-rumah lama yang belum laku terjual, namun rumah yang masih baru. Rumah yang ditawarkan adalah tipe 39 dengan harga setara dengan rumah tipe 36.
“Untuk rumah siap huni di blok tertentu, bisa mendapat diskon tambahan hingga Rp30 jutaan. Harga rumah di Tunas Regency juga termasuk biaya notaris, biaya sertifikat, dan pajak pembeli (BPHTB), dan gratis pemasangan TV kabel 60 channel,” katanya.

Berdiri di atas lahan seluas 52 hektare di kawasan Tanjunguncang, Batam, Tunas Regency memiliki lokasi strategis. Yakni di seberang pertokoan, Pasar dan plaza Fanindo Sagulung yang ramai. Serta dekat dengan berbagai tempat layanan publik seperti bank/ATM, klinik atau apotek, sekolah, SPBU, dan sebagainya.

Selain itu, perumahan ini juga dekat dengan sekolah SMP dan SMU negeri. Memiliki fasilitas sarana ibadah, arena olahraga, club house, kolam renang, dan sebagainya. “Untuk Informasi lebih lanjut atau berencana cek lokasi, silahkan hubungi marketing Tunas Regency,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com