SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Turnamen Bola Voli Batam Madani Cup 2019, Tim Putra dan Putri Batec Lolos ke Final

  • Reporter:
  • Senin, 25 Maret 2019 | 12:13
  • Dibaca : 155 kali
Turnamen Bola Voli Batam Madani Cup 2019, Tim Putra dan Putri Batec Lolos ke Final

SEKUPANG – Tim putra tuan rumah Batec A tinggal selangkah lagi merebut gelar juara di Turnamen Bola Voli Batam Madani Cup 2019, setelah mengalahkan BP Batam dengan skor 3-1 (24-26, 25-22, 25-19, 25-14) di semifinal. Batec A akan berjumpa lawan berat di partai final, yakni McDermott yang menjadi musuh bebuyutan di setiap event.

McDermott juga sukses mengandaskan perlawanan Gladiator di semifinal dengan skor 3-1 (25-27, 25-19, 25-22, 25-17). Sementara itu di grup putri, Batec A untuk pertama kalinya berjumpa dengan PGRI yang juga lolos ke partai final.

Partai final putra dan putri di turnamen ini akan berlangsung seru, karena tim yang lolos merupakan tim kuat di Batam. Antusias masyarakat menyaksikan laga final Turnamen Voli Batam Madani Cup 2019 sangat tinggi, sehingga GOR Raja Jakfar tidak sanggup menampung banyaknya suporter.

Penanggung jawab turnamen, Aspawi Nangali mengatakan, empat tim yang masuk final merupakan tim yang permainan berimbang, dan laga ini merupakan yang dinanti-nanti suporter voli di Kota Batam.

“Dua tim putra dan dua tim putri yang masuk final sangat berimbang, baik skil maupun gaya permainannya,” kata Aspawai.

Dalam ajang ini, ia melihat banyak pemain dan bibit-bibit muda atlet voli di Kota Batam, dan turnamen di Batam harus terus ditingkatkan untuk perkembangan pemain. “Semakin banyak event, maka semakin banyak kalangan anak muda yang timbul minat di bidang olahraga voli ini,” ujarnya.

Menurut dia, tidak hanya minat pemuda, tapi minat pecinta voli untuk membuat klub voli akan terus meningkat. Hal itu bisa dilihat di ajang turnamen Voli Bat Madani Cup 2019 ini. “Olah raga merupakan bentuk positif untuk mengarahkan kalangan anak muda saat ini, agar tidak terjerumus ke tindakkan lain,” katanya.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com