SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Turnamen Golf IKSB Batam 2019, Refrizal Raih Best Gross Overall

  • Reporter:
  • Senin, 25 Februari 2019 | 15:20
  • Dibaca : 258 kali
Turnamen Golf IKSB Batam 2019, Refrizal Raih Best Gross Overall
Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Habit dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto memukul bola membuka turnamen golf IKSB Batam 2019 di Pandang Golf Sukajadi, Sabtu (23/2). f romi kurniawan

BATAM KOTA – Refrizal meraih Best Gross Overall pada Turnament Golf Ikatan Keluarga Sumatera Barat (IKSB) Batam 2019 di Pandang Golf Sukajadi, Sabtu (23/2). Refrizal meraih Gross 76 pada handicap 9 dan 8.

Turnamen Golf IKSB Batam Urang Sumando Malaysia dan Singapura dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Habit dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto. Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Habit sangat mengapresiasi turnamen yang digelar IKSB Batam, karena warga keturunan Sumatera Barat kompak di perantauan.

“Inilah yang kami harapkan kepada perantau Sumatera Barat, sukses di rantau dan menjalin erat silaturahmi dengan sanak keluarga,” kata Nasrul, Minggu (24/2).

Ia berharap kegiatan ini terus dipertahankan, agar seluruh orang Minang di perantauan tidak terpecah belah. Selain itu, orang Minang yang sukses dirantau dapat membantu pembangunan di Batam.

“Tidak hanya di Batam, di kampung juga,” ujarnya.

Ketua Harian IKSB Batam, M Al Ichsan mengatakan, ke depannya turnamen ini akan terus dilakukan dan akan masuk dalam program tahunan IKSB Batam.

“Sedangkan yang meraih best net overall adalah Yul Adrin,” kata Ichsan.

Ichsan mengatakan, dalam turnament ini tidak ada golfer yandapatkan hole in one. Sehingga, peserta dari 13 kota dan dari Malaysia serta Singapura tidak dapat membawa hadiah satu sepeda motor Harley Davidson.

“Kami berencana, dalam satu tahun akan membuat tiga event. Dua turnamen open, dan satu turnamen daerah,” ujarnya.

Sedangkan Best Net 1kategori divisi A diraih Juni Rianto, best net 1 kategori divisi B diraih Muhammad Mussadad, dan kategori divisi C untuk best net 1 diraih Andria.

“Pegolf yang meraih juara ini nantinya akan diadu kembali pada ajang IKSB Open Turnament II 2019, yang digelar pada 6 Juli mendatang,” kata Ichsan.

Dalam ajang IKSB Open Turnament II 2019 nantinya akan lebih meriah, di mana seluruh peserta boleh bergabung. Selain itu, hadiah yang diberikan akan lebih banyak lagi.

“Hari ini (kemarin) khusus golfer urang sumando. Nah, kalau pada Juli nanti bebas,” katanya. romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com