SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Uang Muka Suzuki GSX Disubsidi

  • Reporter:
  • Jumat, 1 Desember 2017 | 09:17
  • Dibaca : 323 kali
Uang Muka Suzuki GSX Disubsidi

Suzuki Indomobil Roda 2 memberikan subsidi uang muka (down payment/DP) sebesar Rp200 ribu untuk motor sport terbaru GSX. Promo berlaku selama pameran di Nagoya Hill, Batam.

Subsidi atau potongan diberikan untuk membantu meringankan konsumen yang ingin memiliki sepeda motor ini. “Kami kasih subsidi DP Rp200 ribu. Lumayan bisa meringankan beban konsumen,” kata Ricky, Sales Marketing Suzuki Indomobil Roda 2 (R2), di atrium Nagoya Hill, Kamis (30/11/2017).

Harga Suzuki GSX-R150 dibanderol Rp28 jutaan. seri lainnya seperti GSX-R Full SGH harganya Rp31 jutaan dan seri GSX-S Rp25 jutaan. Tersedia empat warna bodi yang dapat dipilih konsumen, yakni metalic triton blue, matt black, stronger red-titan black, dan ice silver.

“Daya mesinnya sama, yakni 150cc. Saat ini Suzuki GSX masih tertinggi jika dibandingkan dengan rivalnya,” ucap Ricky.

Tampilan depannya saja didesain lebih agresif dengan led headlights yang menambah keamanan berkendara. Desain panelnya full digital speedometer memberikan informasi lengkap bagi pengendara.
“Tampilan depan garang. Dilengkapi speedometer yang mudah dibaca,” ujarnya.

Menariknya, motor ini telah dipasang key-less ignition system. Pemilik kendaraan dengan mudah menyalakan motor tanpa kunci konvensional. Sistem ini juga dilengkapi remote untuk mengaktifkan dan menonaktifkan sensor key-less. “Jarak lebih dari dua meter, sensor key-nya sudah tidak berfungsi. Sangat aman dari pencurian motor,” kata Ricky.

Tak hanya itu, kata dia, bila bingung atau lupa lokasi parkir motor, fitur answer back sytem memudahkan untuk menemukannya. “Pemiliknya tinggal tekan remote sekali dan lampu sein motor akan menyala. Ini memberikan isyarat bagi pemiliknya,” ujarnya.

Konsumen yang tertarik dengan motor ini dapat mengunjungi showroom Indomobil atau dealer dan sub dealer Suzuki yang tersebar di Batam.”Bisa juga datang saat pameran di atrium Nagoya Hill atau menghubungi 085272076118,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com