SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Uang Pembinaan Pemenang STQ Lingga Cair

  • Reporter:
  • Rabu, 17 April 2019 | 13:40
  • Dibaca : 116 kali
Uang Pembinaan Pemenang STQ Lingga Cair
Hazni Hamka PPTK STQ Kabupaten Lingga

LINGGA – Para pemenang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-VIII tingkat Kabupaten Lingga tahun 2019 patut berbangga hati. Pasalnya hampir satu bulan menanti, uang pembinaan untuk masing-masing pemenang sudah dicairkan, Selasa (16/4).

“Hadiah sekaligus uang pembinaan sudah ditransfer ke rekening masing-masing peserta yang mendapatkan juara, itu semuanya ada 132 peserta,” kata PPTK kegiatan, Hazni Hamka.

Ia meminta maaf terkait keterlambatan pembagian hadiah berupa uang pembinaan tersebut. Menurutnya keterlambatan ini akan menjadi evaluasi pihaknya di bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setda Lingga untuk pelaksanaan MTQ/STQ mendatang agar berjalan lancar, khususnya terkait pemberian hadiah kepada para pemenang. “Keterlambatan penyaluran hadiah uang ini terjadi karena kami menunggu rekening dari masing-masing peserta terkumpul, dan ini sesuai dengan mekanisme yang ada non tunai. Tapi kami bisa memaklumi hal itu,” ujarnya.

Hazni berharap, dengan dicairkannya hadiah bagi para pemenang tersebut, insan-insan Quran yang ada di Kabupaten Lingga senantiasa terpacu dan termotivasi dalam belajar dan mengajarkan Alquran kepada peserta didik. “Tak lupa mari kita terus jadikan dan amalkan Alquran sebagai bacaan wajib setiap muslim,” ujarnya.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com