SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ubah Daya PLN Tinggal Telepon 123

  • Reporter:
  • Selasa, 14 Januari 2020 | 14:43
  • Dibaca : 149 kali
Ubah Daya PLN Tinggal Telepon 123
Pegawai PLN Batam melakukan pemeriksaan rutin jaringan listrik di kawasan Baloi, beberapa waktu lalu. PLN Batam memberikan fitur layanan pemasangan baru dan ubah daya melalui call centre 123 untuk memudahkan pelanggan dan calon pelanggan. f dok pln batam

BATAMKOTA – PLN Batam terus berupaya memberikan kemudahan kepada pelanggannya. Melalui contact centre 123, masyarakat saat ini bisa meminta pasang baru dan ubah daya. Dengan fitur layanan ini, pelanggan diharapkan bisa lebih mudah mendapatkan layanan dari PLN Batam.

Humas PLN Batam Yoga Perdana mengatakan, penambahan fitur layanan dilakukan untuk memudahkan calon pelanggan maupun pelanggan PLN melakukan proses pasang baru dan tambah daya tanpa harus mendatangi Kantor PLN Batam.

“Jadi masyarakat cukup menghubungi contact centre 123 jika ingin pasang baru atau ubah daya,” ujarnya, Senin (13/1).

Contact centre 123 diluncurkan sebagai salah satu upaya PLN Batam dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Dengan adanya contact centre 123 permintaan pasang baru dan tambah daya menjadi sangat mudah, efektif dan efisien. Pelanggan tidak selalu harus berhubungan langsung dengan petugas PLN Batam.

Kemudahan-kemudahan ini dimaksudkan untuk menghindari praktik suap atau percaloan, sehingga integritas petugas tetap terjaga, dan semangat melayani tanpa suap menjadi budaya.

“Komitmen akan peningkatan kepuasan pelanggan terus menjadi perhatian yang sangat serius bagi PLN Batam, oleh karena itu kami terus melakukan inovasi dan perbaikan di sisi layanan,” katanya.

Dengan menghubungi contact centre 123, maka layanan kelistrikan PLN Batam dapat diperoleh dengan lebih mudah, cepat dan praktis, di mana kebutuhan pelanggan dapat dilayani di sini selama 24 jam melalui telepon.

Sebelumnya, PLN Batam meluncurkan beberapa fitur dan produk layanan bertepatan dengan Hari Listrik Nasional ke-74. Layanan ini diharapkan bisa semakin memudahkan pelanggan.

Beberapa fitur tersebut di antaranya Pasang Baru dan Ubah Daya Melalui Contact Centre 123, bright mobile QR (Quick Response), dan Stroom Net yang bekerjasama dengan Icon Plus. Fitur layanan dan produk tersebut diresmikan oleh Direksi Bright PLN Batam.

“Ke depan akan dilakukan pengembangan permohonan tambah daya dan pasang baru melalui aplikasi mobile, sehingga makin memudahkan pelanggan yang ingin berlangganan listrik di PLN Batam,” ujar Direktur Bisnis dan Pengembangan Usaha bright PLN Batam Buyung Abdul Zalal. ahmad rohmadi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com