SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Uchi Parfum Karimun Datangkan Biang dari Paris

  • Reporter:
  • Selasa, 20 Juni 2017 | 13:20
  • Dibaca : 1687 kali
Uchi Parfum Karimun Datangkan Biang dari Paris
Daniel meracik parfum yang dibeli pelanggan, Senin (19/6). abdul gani

KARIMUN – Uchi Parfum isi ulang mulai ramai dikunjungi masyarakat Karimun, seminggu jelang Idul Fitri. Tak henti-hentinya para pecinta parfum berdatangan mencari aroma yang khas dan mudah didapat.

Pekerja isi ulang Uchi Parfum, Daniel mengatakan, toko parfum milik ayahnya itu mulai ramai dikunjungi pelanggan sejak beberapa hari belakangan. Bahkan, tokonya terpaksa tutup satu jam lebih lama untuk melayani pelanggan yang membeludak.

Dia pun memberikan bonus atau diskon bagi pelanggan yang membeli parfum isi ulangnya di atas 500 mili, yakni satu botol berisi parfum pilihan dengan aroma tertentu yang bisa dipilih sebanyak 30 mili.

Ada banyak macam aroma atau merek parfum yang dijual, dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp2.500 per mili sampai Rp3.500 per mili.

Pembeli tidak perlu repot membawa botol isi ulang jika tidak sempat atau lupa membawa botol parfum. Karena Uchi Parfum menyediakan botol kosong untuk pelanggan dengan harga murah meriah. Untuk ukuran 50 mili dijual seharga Rp15.000 dan botol 30 mili dijual Rp13.000.

“Parfum yang paling banyak dicari adalah blackberry, lacoste, adidas dan 212, dunhil, bulgari dan banyak lagi. Kalau harga bervariasi sesuai jenis yang dipilih dan ada ratusan aroma parfum yang tersedia,” katanya.

Toko parfum milik ayahnya di Jalan Nusantara sekitaran Puakang telah membuka dua cabang, satu di Jalan A Yani dekat Sungailakam dan satu lagi berlokasi di Meral.

Sedangkan biang parfum yang didapat didatangkan dari luar negeri seperti Paris dan Perancis.
Sementara, seorang pelanggan, Rahim mengatakan, dia memang kerap membeli atau melakukan isi ulang parfum di Uchi Parum karena kualitas yang sudah terjamin. Aroma apa yang ia inginkan pasti tersedia.

“Hari ini saya melakukan isi ulang parfum BlackBerry dengan membawa botol sendiri ukuran 100 mili, saya suka baunya tidak begitu menyengat dan lembut, cocok untuk cowok,” katanya.

Dia memang kerap melakukan isi ulang di toko Uchi Parfum karena banyak pilihan aroma yang cukup unik, namun sesuai dengan yang ia cari.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com