SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Uji Mental di Singapura

  • Reporter:
  • Jumat, 22 Desember 2017 | 15:42
  • Dibaca : 194 kali
Uji Mental di Singapura
Salah laga Alpha Age Group Series di United World College Singapura beberapa waktu lalu. Banda Baru tiga hari ke depan bakal ikut turnamen tahunan ini. /alphaacad.com

BATAM – Pebulutangkis binaan Banda Baru Batam bakal menjajal panggung internasional. Digelar di United World College Singapura, mereka menguji mental dalam kejuaraan Alpha Age Series Badminton 2017 di hadapan penonton luar negeri.

Pebulutangkis Kepri berkesempatan menjalani turnamen dengan sejumlah akademi di Singapura dan Malaysia. Turnamen ini sendiri di Singapura tengah populer sejak pertama kali digelar dua tahun lalu.

Pemain Banda Baru dijadwalkan tampil pada 20-23 Desember. Dari daftar nama, Banda Baru menurunkan sejumlah pemain andalan.

Mereka adalah Kimisha Pretty Arista di kategori putri U12, Nessa Saima Salwaitri tunggal putri U14, Satrio Utomo putra U-14, Rivaldi Susilawan tunggal putra U-17, dan Achmad Faishal tunggal putra dewasa.

Di Ganda Campuran U12, Kimisha diduetkan dengan Timothy Eng Tiam Meng. Sementara Ganda Campuran Dewasa ada Achmad Faishal dan Natasha Herloardjo.

Lalu, Kimisha juga dipasangkan dengan Nicole Cheang untuk Ganda Putri U-12. Kemudian Natasha diduetkan dengan Joy Lim untuk Ganda Putri Dewasa. Ajang ini menjadi panggung penutup bagi Banda Baru. Pebulutangkis mereka cukup rajin sepanjang 2017 tampil di berbagai kejuaraan.

“Ini kejuaraan terakhir yang diikuti Banda Baru di 2017,” ungkap pelatih Banda Baru, Zainal Arifin, Kamis (21/12/2017).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com