SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ungkap Identitas Mayat di Barelang, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Ungkap Identitas Mayat di Barelang, Polisi Tunggu Hasil Autopsi
Mayat dievakuasi. Foto Muhammad Arief

BATAM KOTA – Jajaran kepolisian masih berusaha mengungkap identitas mayat pria yang ditemukan mengapung di perairan yang menghubungkan Pulau Panjang dan Kampung Tiangwangkang, Sagulung pada Senin (15/5) lalu.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Agung Gima Sunarya mengungkapkan pihaknya masih berkoordinasi dengan tim medis RS Bhayangkara Polda Kepri untuk mengetahui penyebab tewasnya Mr. X tersebut.

Melihat hasil di lokasi kejadian, pada mulut pria tersebut dalam posisi terbungkus dengan lakban dan juga hanya berpakaian separuh. “Saat itu jasad juga mengenakan bra, setelah dibawa ke rumah sakit ternyata diketahui berjenis kelamin laki-laki,” kata Agung, Selasa (16/5).

Namun demikian pihaknya masih memfokuskan untuk mengungkap identitas jasad Mr. X. “Jika sudah terungkap identitasnya, akan diketahui apa penyebab kematiannya,” katanya.

Disinggung apakah jasad tersebut merupakan korban pembunuhan, Agung menegaskan, masih menunggu hasil autopsi tim medis. Dugaan sementara, pria sudah seminggu meninggal sejak ditemukan. “Hari Kamis kami akan ketahui penyebab kematian dan identitasnya, karena masih menunggu tim medis,” ujarnya.

Untuk membantu mengungkap tabir kematian Mr. X, polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi yakni penemu mayat dan warga di sekitar lokasi penemuan.
“Sudah ada empat saksi yang kami mintai keterangan,” kata Agung.

Sementara mengenai temuan mayat pria di parit depan Perumahan BCL Nongsa pada Sabtu (13/5) lalu, sudah menemui titik terang. Jasad tersebut diduga warga Singapura dan telah ada keluarganya yang mendatangi RS Bhayangkara.

Agung membenarkan hal itu, namun dia enggan membeberkan keluarga dan identitas mayat dengan alasan masih dalam penyelidikan. “Memang ada keluarga korban datang, tetapi kita masih dalami,” ujarnya.

Pihaknya juga masih menyelidiki dua rekan yang menjemput pria Singapura itu. Sedangkan mengenai luka di kepala yang diderita, Agung menyebut dugaan sementara diakibatkan benturan. “Tetapi apa penyebab kematian korban, kita masih menunggu hasil tim medis,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com