SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Untung Berlipat di MKP Honda

  • Reporter:
  • Selasa, 12 Juni 2018 | 13:03
  • Dibaca : 200 kali
Untung Berlipat di MKP Honda

MKP Honda di Kompleks Mitra Raya Blok A1 Nomor 1-4, Batuaji, Batam menawarkan banyak promo menarik. Konsumen dapat memperoleh keuntungan berlipat.

Promo bertajuk Ketupat (keuntungan berlipat) ini hanya berlaku di bulan Ramadan. Keuntungan Berlipat yang dimaksud, jika konsumen membeli skutik Honda BeAT dengan uang muka Rp1 juta, maka keuntungan yang didapat sebesar Rp960 ribu.

Angsurannya juga semakin ringan karena dipotong satu bulan. Misalnya, cicilan 24 bulan menjadi 23 bulan, 30 bulan menjadi 29 bulan, 36 bulan menjadi 35 bulan.

“Kami juga memberikan hadiah langsung berupa jaket Honda Beat yang sangat keren. Hari Raya Idul Fitri bisa pakai motor baru dan pergi silaturahmi ke rumah saudara atau teman,” kata Edi Parman, PIC Honda MKP Batuaji, Senin (11/6/2018).

Jika membeli motor CB150R, kata dia, konsumen akan mendapatkan cashback hingga Rp1 juta. Meski jenis motor besar, uang mukanya hanya Rp1,6 juta. Dengan begitu, keuntungan yang didapat konsumen, sebesar Rp2.080.000.

Sementara motor CBR150R, keuntungan yang diperoleh mencapai Rp1,2 juta. Selain itu juga ada bonus helm full face. “Angsurannya juga semakin ringan. Potongan angsusan satu bulan,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com