SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

UPDATE COVID-19 23 MARET DI KEPRI: 5 Positif, 1 Meninggal, 54 PDP dan 621 ODP

  • Reporter:
  • Senin, 23 Maret 2020 | 16:33
  • Dibaca : 945 kali
UPDATE COVID-19 23 MARET DI KEPRI: 5 Positif, 1 Meninggal, 54 PDP dan 621 ODP

TANJUNGPINANG – Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau menetapkan 621 orang dalam status orang dalam pemantauan (ODP) terkait penanganan Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kepri Tjetjep Yudiana merinci ODP di Kepri terdiri dari Batam 353 orang, Tanjungpinang 63 orang, Bintan 18 orang, Karimun 155 orang, Anambas lima orang, Natuna 27 orang.

Sementara 54 orang lainnya berstatus sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) dalam penanganan Covid-19. Mereka terdiri dari Batam sebanyak 32 orang, Tanjungpinang 13 orang, Bintan satu orang, Karimun lima orang, Anambas dua orang, Natuna satu orang.

Jumlah pasien yang dirawat di Batam sebanyak 9 orang, Tanjungpinang lima orang, Bintan satu orang, dan Karimun dua orang, sedangkan pasien PDP yang pulang ke rumah di Batam sebanyak 23 orang, Tanjungpinang delapan orang, Karimun tiga orang, Anambas dua orang, dan Natuna satu orang.

Di Batam jumlah pasien yang sudah diambil sampelnya sebanyak 31 orang, sebanyak 22 orang di antaranya negatif, sedangkan sisanya masih menunggu hasil dari Kemenkes. Tiga orang pasien di Batam dinyatakan positif tertular Covid-19 dan satu telah meninggal dunia, Minggu (22/3).

Sementara di Tanjungpinang jumlah pasien sebanyak 13 orang, 11 di antaranya sudah diambil sampelnya, dan 6 orang ditanyakan negatif.

Enam pasien di Tanjungpinang masih menunggu hasil dari laboraturium.

 

Sementara lima pasien di Karimun sudah diambil sampelnya, satu di antaranya belum diketahui hasilnya. Di Karimun terdapat satu pasien positif Covid-19.

Di Anambas, dua pasien yang dirawat sudah diambil sampelnya, hasilnya negatif.

“Di Natuna ada satu orang, hasilnya juga negatif,” tuturnya. rinto situmorang

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com