SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Venesia Hotel, Deluxe Room Hanya Rp450 Ribu

Venesia Hotel, Deluxe Room Hanya Rp450 Ribu

Venesia Hotel yang tergabung dalam Orange Sky Group memberikan diskon kamar untuk tamu yang menginap. Promo bertajuk Hot Deal ini berlangsung hingga akhir April ini.

Tamu hotel diberikan potongan harga untuk semua tipe kamar. Baik standard room, superior room, maupun deluxe room. “Untuk standard room, biasanya Rp488 ribu sekarang hanya Rp350 ribu,” kata Satyaherlani, Manajer Orange Sky Group, Selasa (10/4/2018).

Begitu pula dengan tipe kamar di atasnya. Seperti superior room yang semula Rp588 ribu, dalam promo ini menjadi Rp400 ribu. Deluxe room, harga biasanya Rp688 ribu menjadi Rp450 ribu. “Cukup besar perbedaan harganya dalam promo ini,” katanya.

Untuk tamu-tamunya, pihak Venesia Hotel menyediakan shuttle bus setiap hari. Bus ini mengantarkan tamu hotel ke Mega Mall dan Pelabuhan Feri Batam Centre. “Free shuttle bus Monday to Sunday. Sehari tiga kali ke Mega Mall dan Ferry Terminal Batam Centre,” katanya.

Venesia Hotel memiliki lokasi strategis. Dari hotel ini, tamu hotel hanya butuh waktu 10 menit ke Pelabuhan Feri Batam Centre, Mega Mall, dan Dataran Engku Putri. Tamu yang ingin beribadah atau berwisata religi ke Masjid Raya atau Vihara Maitreya juga mudah. Jaraknya juga cukup dekat. Untuk memudahkan tamu mencari makan, ada Holland Bakery dan berapa restoran di sekitar hotel.

“Dekat dengan tempat ibadah seperti Masjid Raya dan Vihara Maitreya,” ujarnya. Di dalam hotel pun disedikan fasilitas seperti bar dan resto, gym, spa, serta musala.

Bila ingin menginap di Venesia Hotel, reservasi bisa dilakukan dengan menghubungi nomor hotline 082288235500. Atau langsung mengunjungi hotel ini di Jalan Raja H Fisabilillah, Kompleks Rejeki Graha Mas Blok A No 12, Batam Centre.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com