SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Vernita Menangis Usai Dijambret

Vernita Menangis Usai Dijambret
ilustrasi

BATAM – Vernita Harianja (29) warga Perumahan Bukit Union Batuampar, menjadi korban penjambretan di depan DC Mall pada Selasa (4/4) malam.

Usai dijambret, perempuan ini menangis lantaran kehilangan tas yang di dalamnya berisi sejumlah dokumen, uang tunai ratusan ribu rupiah dan dua unit ponsel.

Menurut Vera, kejadian itu berawal saat dia melintas dari Baloi menuju Batuampar. Saat berada di lokasi kejadian, tiba-tiba dari belakang dua pelaku yang menggunakan motor matic merampas tas miliknya. “Saat tas berpindah tangan, saya sempat mengejar tetapi kehilangan jejak,” kata Vera, Rabu (5/4).

Vera menyebut penjambret kabur melalui jalan arah Tanjunguma. Saat coba dikejar, dia kehilangan jejak lantaran kawasan tersebut banyak persimpangan.

“Karena pelakunya tak ketemu, makanya saya langsung buat laporan,” katanya.

Akibat kejadian ini, Vera sempat menangis dan kebingungan karena ada surat pengambilan paspor yang tersimpan di dalam tas ikut hilang. “Semoga polisi bisa menangkap pelakunya, karena selain hape saya juga kehilangan dokumen untuk pengambilan paspor,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Lubuk Baja Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan sejak menerima laporan korban, anggotanya masih melakukan pengembangan dan pengejaran pelakunya. “Kami masih lidik,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com