SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Vitka Muay Thai Buka Pendaftaran

  • Reporter:
  • Selasa, 3 Juli 2018 | 16:36
  • Dibaca : 129 kali
Vitka Muay Thai Buka Pendaftaran

BATAM KOTA – Vitka Muay Thai membuka pendaftaran untuk para pecinta olahraga beladiri Thailand ini. Selain Muay Thai, di tempat ini telah ada kelas fitness, zumba, dan yoga.

Kelas muay thai di Vitka tak lepas dari perkembangan ilmu bela diri Thailand di Batam. Makin hari makin banyak penggemar bela diri ini. Peserta akan dilatih oleh Hendry Koto, salah satu atlet Kepri yang memiliki prestasi tingkat nasional maupun internasional.

“Kelasnya ada tiga kali dalam seminggu. Tapi untuk member, satu bulan hanya delapan kali,” kata Hendry Koto, Senin (2/7/2018).

General Manager PT Cipta Grup, Siti Fatimah, mengambil kelas muay thai karena kesukaannya kepada olahraga ekstrem dan merupakan salah satu olahraga yang dipakai dalam teknik beladiri Mixed Martial Arts (MMA) yang sudah dikenal di Batam.

“Di Vitka Muay Thai ada kelas privat dan kelas umum. Pelatihnya merupakan atlet Kepri,” kata Siti, Senin (2/7).

Muay thai menjadi salah satu hobi Siti. Hampir setiap hari, jika tidak ada kegiatan, ia meluangkan waktu untuk berlatih muay thai. Sebelum mengikuti olahraga ini, ia pernah bergabung dengan kamp pelatihan nasional untuk seni bela diri taekwondo.

“Muay thai merupakan olahraga praktis yang dapat digunakan untuk menjaga diri dalam kehidupan sehari-hari. Dan dapat menurunkan berat badan serta membuat tubuh lebih atletis,” ujarnya.

romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com