SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Wabup Ngesti Kunjungi Masjid Nurul Imam

  • Reporter:
  • Senin, 27 Mei 2019 | 14:08
  • Dibaca : 121 kali
Wabup Ngesti Kunjungi Masjid Nurul Imam
Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti menyampaikan sambutan dalam Safari Ramadan di Masjid Nurul Imam, Kampung Sual, Kecamatan Bunguran Timur, kemarin. f sholeh ariyanto

NATUNA – Wakil Bupati (Wabup) Natuna Ngesti Yuni Suprapti mengakhiri kegiatan Safari Ramadan 1440 Hijriah di Masjid Nurul Imam, Kampung Sual, Kecamatan Bunguran Timur, kemarin

Ngesti mengatakan, selama bulan Ramadan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna telah melakukan kunjungan safari ke sejumlah masjid yang tersebar di Pulau Bunguran.

Kegiatan itu tidak lain untuk mempererat silaturahmi pemerintah daerah dengan masyarakat melalui salat tarawih berjamaah.

“Oleh karna itu dengan ditutupnya kegiatan Safari Ramadan ini, bukan berati sudah berakhir mensyiarkan agama, akan tetapi ini merupakan awal dalam memotivasi diri untuk meningkatkan iman dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Ia juga berharap melalui momen Safari Ramadan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Natuna juga untuk menampung aspirasi masyarakat berkaitan dengan pembangunan desa. “Safari Ramadan ini memang kegiatan rutin tahunan. Kita berharap masyarakat terus meningkatkan ibadah salat tarawih. Biasanya di awal Ramadan, jemaah salat tarawih ramai, di penghujung Ramadan mulai sepi. Nah semoga ini tidak terjadi, masjid selalu ramai,” katanya.

sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com