SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Wali Kota Lantik 26 Kepala Sekolah

  • Reporter:
  • Kamis, 18 April 2019 | 09:39
  • Dibaca : 99 kali
Wali Kota Lantik 26 Kepala Sekolah
Wali Kota Tanjungpinang Syahrul melantik Kepsek tingkat SD dan TK serta pejabat fungsional di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang, kemarin. f dok humas pemko tanjungpinang

PINANG – Wali Kota Tanjungpinang Syahrul melantik 26 Kepala Sekolah (Kepsek) tingkat SD dan TK serta beberapa jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang, kemarin. Mereka diharapkan dapat mengemban aman dan penuh dedikasi serta meningkatkan semangat prestasi kerja sesuai kemampuan yang dimiliki.

Syahrul mengatakan, bahwa penempatan pejabat yang dilantik ini sudah sesuai dengan kapasitas yang mereka miliki. Menurut dia, kepala SD dan TK, pengawas sekolah, pustakawan, arsiparis dan bidan pelaksana yang dilantik ini sudah melalui proses penilaian dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat). “Penempatannya pun sudah disesuaikan berdasarkan kapasitas jabatan yang ada,” katanya.

Syahrul mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik sebaik-baiknya mengemban amanah, penuh dedikasi, bekerja dengan baik, terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja atas dasar kemampuan yang di miliki, serta terus mengedepan etika birokrasi yang santun. “Saya mengajak kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja sebaik mungkin, penuh dedikasi, menjaga amanah yang telah diberikan dan mengendepankan etika birokrasi yang santun untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Dia berharap kepada para kepala sekolah dan pengawas sekolah yang baru dilantik agar terus melakukan inovasi dan menjadi teladan bagi guru, tenaga kependidikan dan siswa serta memacu diri agar lebih bersemangat untuk berprestasi. Kepala sekolah harus menciptakan prakarsa dan ide untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolahnya. “Saya berharap kepada kepala sekolah dan pengawas sekolah yang dilantik dapat membawa sekolah menuju sekolah yang berkualitas serta dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dengan memperhatikan empat hal yakni penguatan pendidikan karakter, pembudayaan literasi, terpenuhinya standar dan memiliki keunggulan di masing-masing sekolah,” katanya.

Syahrul berpesan kepada pejabat fungsional pustakawan, arsiparis dan auditor agar bergerak cepat untuk mewujudkan berbagai program pembangunan diberbagai lintas sektor untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan. “Semua agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab, loyal, jujur, disiplin dan menjaga marwah sebagai ASN,” katanya.

Pelantikan ini turut dihadiri Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Riono, Kepala OPD, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ketua TP PKK Tanjungpinang Juwariyah Syahrul, dan Kepala SMP dan SD se-Kota Tanjungpinang.

muhammad bunga ashab

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com