SINDOBatam

Terbaru Metro+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Warga Batuaji Minta Polisi Lebih Sering Patroli

  • Reporter:
  • Selasa, 28 Maret 2017 | 09:14
  • Dibaca : 258 kali
Warga Batuaji Minta Polisi Lebih Sering Patroli
ilustrasi

SAGULUNG – Warga Batuaji dan Sagulung meminta kepada aparat penagak hukum terutama polisi untuk melakukan patroli rutin di tempat-tempat rawan kriminilitas.

Kejahatan yang kerap dilakukan pelaku adalah pemalakan, penjambretan dan aksi kejahatan lainnya. Seperti aksi kejahatan terakhir menimpah Ferianto warga Batam Centre yang dibacok oleh orang tak dikenal di daerah Tunas Regency, Sabtu (25/3) lalu.

Tidak itu saja, aksi pembunuhan pernah terjadi di lokasi yang sama. Beberapa waktu lalu Laode Agus Tamin tewas ditikam kelompok remaja bersepeda motor di lokasi tersebut, Selasa (28/6/2016). Korban yang sedang lari pagi tiba-tiba diserang oleh para pelaku.

“Kita sudah tahulah, daerah Sagulung dan Batuaji memang sering terjadi kriminalitas. Kami harap polisi lebih sering patroli,” kata Frengki, warga Sagulung Permai, Senin (27/3).

Para pelaku kriminal umumnya beraksi di malam hari saat situasi sepi dan jalan tidak terpantau polisi. Polisi dengan mobil patroli sepertinya belum bisa mengatasi persoalan sebab pelaku kriminal bisa mengelak saat polisi lewat atau berada di lokasi taman tersebut.

“Minimal malam-malam sajalah. Karena kejahatan sering terjadi di malam hari di sini,” ujar Yous, warga lainnya.

Kapolsek Sagulung AKP Hendrianto sebelumnya mengatakan, permintaan warga tersebut belum bisa dipenuhi sebab personel Polsek Sagulung terbatas. Namun untuk mengawasi situasi di lokasi taman tersebut, anggota Bhabinkamtibmas secara rutin melakukan pengaman di sana.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com