SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Warga India Buat Ulah di Dormirtory KIB

  • Reporter:
  • Rabu, 28 Februari 2018 | 12:28
  • Dibaca : 354 kali
Warga India Buat Ulah di Dormirtory KIB
Polisi menangkap WN India.

SERI KUALA LOBAM – Yovita Eraya (32), karyawati PT Esco di Kawasan Industri Bintan (KIB) Lobam, Bintan melaporkan Rengaraj Penussamy, warga India yang bekerja di galangan kapal PT Singatac ke Polsek Bintan Utara. Karena pelapor merasa ketakutan dikejar-kejar pelaku di tempat tinggalnya, Dormitory 7 Unit 2 KIB Lobam.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Jaswir mengatakan, anggotanya telah mengamankan terlapor untuk dibawa ke Polsek Bintan Utara. Dari keterangan terlapor didapati, kondisi jiwanya tengah depresi, karena persoalan keluarga yang tidak kunjung selesai. Rengaraj Penussamy melampiaskan masalahnya dengan melakukan kelakuan aneh di depan perempuan. “Terlapor sudah kami amankan,” kata Jaswir di Polsek Bintan Utara, Selasa (27/2/2018).

Dia mengatakan, sat diinterogasi, terlapor juga mengakui habis mengkonsumsi minuman beralkohol, namun tidak dalam kondisi mabuk. “Saat diinterogasi, terlapor berbicara lancar dan mengakui telah mengkonsumsi alkohol,” katanya.

Setelah dilakukan pemeriksaan, kata Jaswir, terlapor diperbolehkan pulang. Karena, pihak manajemen terlapor bekerja sudah meminta maaf kepada korban. “Selanjutnya nanti kami akan koordinasi dengan pihak Imigrasi,” katanya.

Yovita kepada polisi mengatakan, saat itu Rengaraj Penussamy berdiri di depan dormitorinya. Kemudian memasukkan tangannya ke dalam celana sambil memegang alat kemaluannya. Melihat kelakuan terlapor, Yovita buru-buru masuk ke dalam dormitori dan memberitahukan kepada kedua temannya, Dewi dan Eva. Demi keamanan para penghuni dormitory, mereka lalu mengunci pintu.

Meski dikunci, terlapor nekad memaksa masuk ke dalam dormitory dengan mengetuk pintu dan terlapor nekat mengintip lewat jendela. Karena menimbulkan ketidaknyamanan, penghuni dormitory akhirnya mengalaporkan aksi Rengaraj Penussamy ke petugas sekuriti PT Esco. Petugas kemaanan kawasan dormitory kemudian melaporkan ke Polsek Bintan Utara.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com