SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Warga Malaysia Tewas di Kamar Hotel

  • Reporter:
  • Kamis, 12 Juli 2018 | 15:04
  • Dibaca : 75 kali
Warga Malaysia Tewas di Kamar Hotel
ilustrasi

KARIMUN – Munusamy Pachaiappan (65), warga Malaysia meninggal dunia usai berkencan dengan pasangannya di kamar Hotel King Star di Kelurahan Tanjungbalai Kota, Selasa (10/7/2018) sekira pukul 12.40.

Menurut Wi (30), pasangan kencannya kepada polisi, Ia datang ke kamar hotel sekira pukul 12.00, tempat korban menginap dan sempat melakukan hubungan layaknya suami istri. Namun tak lama setelahnya, nafas korban tiba-tiba tidak teratur. Pria yang diketahui asal Johor itu kemudian tak sadarkan diri.

“Karena saksi merasa panik, Ia memanggil rekan korban yang kamarnya berada di depan kamar korban,” kata Kapolsek Balai Karimun AKP Yanuar Rizal Ardianto, Rabu (11/7).

Usai mengetahui Munusamy alami sesak nafas, rekan korban yang bersama datang ke Indonesia langsung membawa korban ke Puskesmas Balai dengan bantuan pihak hotel. Namun saat dilakukan pemeriksaan dokter, korban diketahui telah meninggal dunia.

Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun oleh Tim Inafis Polres Karimun. “Dari hasil visum tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban,” kata Yanuar.

Jenazah korban diinapkan di kamar jenazah RSUD Muhammad Sani Karimun sembari menunggu kedatangan pihak keluarga dari Malaysia guna proses pemulangan ke negara asalnya.

Dari hasil pemeriksaan polisi terhadap saksi lainnya, korban diketahui tiba bersama dua orang rekannya di Tanjungbalai Karimun dari Kukup Malaysia sekira pukul 09.30. Setelah check in di sebuah hotel di kawasan Tanjungbalai, korban pergi makan dan mencari wanita untuk dikencani. ricky robiansyah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com