SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Warga Marina Keluhkan Proyek Perbaikan Jalan

  • Reporter:
  • Senin, 27 Mei 2019 | 16:43
  • Dibaca : 79 kali
Warga Marina Keluhkan Proyek Perbaikan Jalan
Jalan raya kawasan Marina City rusak parah, Jumat (24/5). Pembangunan jalan yang dilakukan Pemprov Kepri tak merata karena masih banyak jalan berlubang dan mengancam pengendara. f ahmad nusur

SEKUPANG – Proyek perbaikan jalan di Marina City yang dibangun Pemprov Kepri dikeluhkan warga, Jumat,(24/5). Pasalnya, perbaikan penambalan jalan tidak berjalan merata. Sejauh ini, perbaikan hanya dilakukan di depan perumahan dan perhotelan. Sedangkan masih banyak jalan berlubang yang belum diperbaiki di sepanjang jalan Marina City.

Salah seorang warga Marina, Acik mengatakan, proyek perbaikan jalan di jalan Marina City yang dikerjakan Pemprov Kepri sepertinya terkesan asal-asalan. Sebab sejauh ini jalan belum dikerjakan secara merata. Masih banyak jalan yang rusak parah hingga saat ini belum juga diperbaiki. “Kerusakannya cukup parah belum dilakukan perbaikan. Sedangkan jalan yang rusak ringan seperti di depan perumahan Permata Laguna dan di kawasan perhotelan sudah diperbaiki,” ujarnya.

Pantauan KORAN SINDO BATAM di lokasi, sejauh ini perbaikan jalan hanya berjalan di beberapa titik, di depan perumahan Permata Laguna dan di depan perhotelan. Itupun perbaikan belum terlihat merata. Sedangkan di depan gedung Bapelkes dan di jembatan kawasan hotel Holiday kerusakan jalan cukup parah, itu belum ada perbaikan sama sekali.

Lurah Tanjung Riau Agus Sofyan mengakui bahwa memang perbaikan jalan saat ini belum merata. Pihaknya juga akan mempertanyakan kembali terkait kelanjutan proyek perbaikan jalan di Marina City karena sebelumnya pihak proyek akan melakukan penambalan seluruh lubang di sepanjang jalan mulai Simpang Basecamp hingga ke Jalan Ahmad Dahlan. “Nanti kami akan cek kembali. Kami juga akan mengkonfirmasi pihak proyek. Siapa tahu memang sengaja dihentikan sementara,” ujarnya. cr1

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com