SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Warga Mediterania Kembali Tangkap Ular Piton

  • Reporter:
  • Rabu, 28 Agustus 2019 | 16:21
  • Dibaca : 98 kali
Warga Mediterania Kembali Tangkap Ular Piton
Warga Perumahan Mediterania menangkap ular piton berukuran 4 meter, Selasa (27/8). f ist

BATAMKOTA – Warga Perumahan Mediterania, Batam Center, kembali dihebohkan dengan munculnya ular piton berukuran besar. Kali ini warga menangkap ular piton sepanjang 4 meter di Blok LL, Selasa (27/8).

“Tadi pagi sekitar pukul 10.30 saat hujan deras, warga kembali menangkap ular piton,” kata Isnaini, salah seorang warga.

Ular ini merupakan ular ke-7 yang ditemui warga Perumahan Mediterania selama 7 bulan terakhir. Sebelumnya pada Minggu (21/7) lalu ular piton berukuran sekitar 4 meter juga meresahkan warga Perumahan Mediterania. Ular tersebut terlihat warga sedang memangsa kucing di depan rumah warga di blok JJ.

Warga Perumahan Mediterania merasa tidak nyaman akibat hadirnya ular-ular berukuran besar di lingkungan mereka. Menurut warga, ular piton diduga berasal dari Hutan Duriangkang, dan datang dari saluran air besar yang terhubung antara Perumahan Mediterania ke kawasan hutan Duriangkang.

“Mungkin ular ular ini menyeberang dari Duriangkang mencari makan di sini karena di sana sudah sedikit atau habis,” ujarnya.

Ia berharap hal ini bisa diatasi sesegera mungkin oleh instansi terkait. Karena dikhawatirkan masih ada ular lainnya yang berkeliaran di Perumahan Mediterania dan mungkin bisa membahayakan warga.

“Semoga instansi terkait bisa mengatasinya, karena yang ditakutkan ada ular yang lebih besar dan masih bersembunyi di sini,” katanya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com