SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Warga Natuna Manfaatkan Pemutihan Pajak 

Warga Natuna Manfaatkan Pemutihan Pajak 
ilustrasi

NATUNA – Kepala Kantor Pelayanan Pajak Daerah Natuna Alpiuzamari meminta masyarakat memanfaatkan peluang program pemutihan pembayaran denda pajak dan bea balik nama kendaraan.

Sejak diberlakukan program bebas BBNKB dan keringanan pokok pajak hingga 50 persen, KPPD Natuna mencatat sedikitnya belasan orang telah mengurus bea balik nama.  “Selain bayar pajak, warga juga banyak datang ke kantor untuk menanyakan informasi seputar besaran biaya yang harus di bayar. Karena ada yang menunggak sampai bertahun-tahun,” kata Alpi di kantornya, Senin (7/5/2018).

Melalui pemutihan pajak, pihaknya terus melakukan sosialisasi melalui media elektronik agar masyarakat segera mengurus administrasi perpajakan kendaraan bermotor. “Beberapa hari ini antusias warga yang membayar pajak lumayan banyak. Terutama untuk balik nama kendaraan dan tunggakan pajak tahun berjalan,” katanya.

Alpi berharap, masyarakat memanfaatkan momen pemutihan. Sebab masyarakat mendapat kemudahan dan keringanan membayar pajak. “Sasarannya adalah wajib pajak yang nunggak. Kemudian balik nama kendaraan untuk ranmor dari wilayah Kepri,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com