SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Warga Palem Raya Senang Jalan Disemen

  • Reporter:
  • Rabu, 11 April 2018 | 13:06
  • Dibaca : 105 kali
Warga Palem Raya Senang Jalan Disemen
Wali Kota Batam Muhammad Rudi meninjau lokasi semenisasi.

BATUAMPAR – Masyarakat Perumahan Palem Raya, Tanjungsengkuang merasa senang. Setelah sepuluh tahun menanti, akhirnya jalan di perumahan mereka disemen. Semenisasi jalan ini dibangun melalui program Pemberdayaan Masyarakat Percepatan Infrastruktur Kelurahan (PM-PIK) tahun 2017.

Perwakilan warga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad yang mengalokasikan anggaran untuk program PIK setiap tahunnya untuk kegiatan.

Warga juga mengatakan bahwa alat berat amphibi untuk untuk menggali parit juga telah masuk dan mulai bekerja. Selain itu, mereka berencana untuk melukis jalan yang di perumahan agar lebih menarik. Permintaan lain yang disampaikan warga agar dibangunkan pagar pembatas di belakang perumahan.

“Kami warga Perumahan Palem Raya sudah bisa menikmati jalan lingkungan yang layak setelah menunggu selama sepuluh tahun,” kata salah seorang warga kepada Wali Kota dalam acara pertemuan program PM-PIK Kecamatan Batuampar, Selasa (10/4/2018).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com