SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Waspada Kelompok Radikal dan Terorisme

Waspada Kelompok Radikal dan Terorisme
Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi memberikan santunana kepada anak yatim piatu saat buka puasa bersama di Mapolresta Karimun, Kamis (7/6/2018). f ricky robiansyah

KARIMUN – Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengimbau masyarakat agar tetap selalu waspada dengan pergerakan kelompok radikal serta aksi terorisme pada saat Lebaran Idul Fitri.

“Ada beberapa hal yang harus ditingkatkan, yaitu dengan meguatkan intelijen terdepan seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Kita sama- sama mengantisipasi ancaman teroris yang telah terjadi di sejumlah daerah beberapa waktu lalu, dan wilayah Kepri masih aman,” ujarnya saat melaksanakan safari Ramadan di Kabupaten Karimun, Kamis (7/6/2018).

Kunjungan Didid ke Karimun merupakan salah satu program Polda Kepri selama bulan Ramadan dengan mengunjungi polres-polres di Provinsi Kepri. Kedatangan orang nomor satu di Polda Kepri ini disambut Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya dan pimpinan FKPD lainnya.

Rombongan selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Polres Karimun untuk melaksanakan buka bersama anak yatim, dan salat tarawih.

Menurut dia, safari Ramadan merupakan program Polda Kepri selama bulan Ramadan dengan mengunjungi polres-polres di jajarannya. Didid berharap dengan dilaksanakanya safari Ramadan maka akan dapat membuat dampak positif di wilayah hukum Polda Kepri.

“Karena kegiatan agama ini sangat penting untuk memupuk mental, displin serta akhlak yang baik bagi setiap individu Bhayangkara. Dengan memiliki moral yang baik tentu akan mendukung pelaksanan tugas yang baik juga,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com