SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Websitenya Diretas Hacker, Ini Tanggapan Telkomsel

Websitenya Diretas Hacker, Ini Tanggapan Telkomsel
ilustrasi

JAKARTA – Telkomsel tengah mengalami hal yang kurang menyenangkan. Website resmi provider yang identik dengan warna merah tersebut diserang hacker.

Menanggapi hal tersebut, Vice President Corporate Communications Telkomsel Adita Irawati menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanan ini.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan mengakses website resmi Telkomsel www.telkomsel.com. Saat ini kami sedang melakukan penelusuran dan perbaikan,” ujarnya seperti ditulis SINDOnews, Jakarta, Jumat (28/4/2017).

Menurut dia, meski website resmi Telkomsel diretas, Telkomsel menjamin data pelanggan tetap aman. “Tidak berpengaruh kok. Insya Allah aman,” ucap dia.

Dia menuturkan, untuk informasi produk dan layanan Telkomsel, pelanggan bisa mengakses beberapa channel Telkomsel lainnya seperti MyTelkomsel apps, Call Center, dan GraPARI.

Sebelumnya, website resmi Telkomsel diretas Hacker. Ketika mengetik kata kunci Telkomsel, hasil yang keluar justru kata kurang pantas, yakni ‘F*CK TELKOMNYET’.

Bahkan beredar gambar yang nampaknya merupakan pesan sang peretas. Dalam gambar itu, tersemat sebuah kalimat cacian yang menganggap kuota internet dari Telkomsel mahal.

Hal ini dianggap sangat merugikan, karena dianggap memberatkan konsumen. Terlebih pembagian kuato 2G/3G/4G dianggap tidak berpihak pada konsumen.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com