SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Weekend, Bintan Agro Beach Resort Berikan Harga Khusus

Weekend, Bintan Agro Beach Resort Berikan Harga Khusus
Pengunjung menikmati kenyaman berlibur di Bintan Agro Beach Resort, Bintan, Jumat (17/3). Foto Muhammad Bunga Ashab.

Bintan Agro Beach Resort ramai dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara di akhir pekan. Harga khusus ditawarkan dari Rp800 ribu hingga Rp1,8 juta per malam.

Tersedia 152 kamar di resort ini. Tipe kamar yang dapat dipesan antara lain superior, deluxe, family room, junior suite, dan jacuzzi suite. “Khusus weekend, harga mulai Rp800 ribu sampai Rp1.800.000 per malam. Harga beda-beda, tergantung tipe. Gratis olahraga di gym,” Heryunita, Bisnis Devlopment Bintan Agro Beach Resort, di kantornya, Jumat (17/3).

Fasilitas resort berupa solus per aqua (SPA) tempat perawatan tubuh, kesehatan, dan kebugaran, water sport, restoran, serta mini garden.
Manajemen resort juga memfasilitasi tamu yang hobi snorkeling dan memancing.

Hanya dengan membayar Rp500 ribu-Rp800 ribu, tamu dapat menikmati keindahan bawah laut snorkeling di beberapa lokasi. “Bayar segitu sudah termasuk alat-alat dan transportasi. Tinggal snorkeling saja,” ujar dia.

Tamu lokal paling banyak berasal dari Batam, Pekanbaru, dan Medan. Sementara tamu asing didominasi wisman asal Singapura, Malaysia, China, India, dan Korea Selatan.

Manejemen resort juga memberikan kemudahan bagi tamunya. “Ambil satu kamar, dapat akomodasi dua orang, penjemputan dan pengantaran Tanjungunpinang dan Bandar Bintan Telani Lagoi,” kata dia.

Bintan Agro Beach Resort berada di Pantai Trikora, KM 36, Desa Teluk Bakau, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang. Dari resort ini, pulau sekitar tampak jelas, seperti Pulau Mapur, Pulau Beralas Pasir, dan Pulau Nikoi.

Gladys dan Elana, dua orang tamu asal Filipina mengaku nyaman dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan resort. Gladys telah dua kali berlibur ke Indonesia, pertama Bali, lalu Bintan. “Bintan lebih bagus dibanding Bali dari segi kenyamanan, ketimbang Bali yang sangat ramai,” kata Gladys.

Elena mengaku berlibur ke Bintan untuk melepas penat dari tempat kerjanya di Singapura. Ia berencana kembali lagi dengan membawa serta keluarga. “Di sini sangat bagus, baik dari segi fasilitas dan service pelayanan. Rencana mau ke sini sama keluarga,” ujar dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com