SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Wello Siapkan Pegawai Muda

  • Reporter:
  • Selasa, 18 September 2018 | 14:40
  • Dibaca : 99 kali
Wello Siapkan Pegawai Muda
Pegawai Pemkab Lingga mengikuti Diklat PIM III di Surabaya, kemarin. /ist

LINGGA – Bupati Lingga Alias Wello menyiapkan sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) berusia muda menempati jabatan strategis untuk menjalankan roda pemerintahan ke depan.

Wello mengirim sebanyak lima pegawainya mengikuti pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklat PIM) III Angkatan ke-2018. Diklat berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, kemarin.

“Yang ikut masih tergolong muda. Saya sangat mengharapkan ada pemikiran baru dari mereka untuk memajukan Lingga menjadi lebih baik lagi,” ungkap Alias Wello, kemarin.

Wello hadir dalam pembukaan diklat tersebut. Kepada pegawai yang ambil bagian, dia menyatakan mereka dipilih agar bisa membangun kompetensi dan kemampuan sebagai abdi negara.

Dia berharap pegawai yang ikut diklat melahirkan pegawai yang punya kepemimpinan andal lalu diandalkan membangun Lingga. Diklat ini dinilai menjadi bekal penting bagi pegawai Pemkab Lingga sehingga bisa membangun kabupaten ini ke depan. “Perjalanannya jauh dan melelahkan, hendaknya hasilnya juga memuaskan dibawa ke kampung halaman,” ujar Wello.

Setelah diklat, pegawai yang ikut harus sadar punya tanggung jawab membangun Lingga ke depan. Wello menyebut mereka harus mampu melahirkan inovasi-inovasi baru yang bisa diterapkan di bidang kerjanya. jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com