SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Wings Air Tambah Rute Penerbangan

  • Reporter:
  • Senin, 22 April 2019 | 10:10
  • Dibaca : 172 kali
Wings Air Tambah Rute Penerbangan
Salah satu pesawat Wings Air lepas landas di Bandara Letung di Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur, belum lama ini. f IST

ANAMBAS – Maskapai Wings Air berencana menambah rute penerbangan tujuan Bandara Letung di Desa Bukit Padi Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Anambas menuju Bandara Raja Haji Fisabililah (RHF) Tanjungpinang dan Bandara Hang Nadim Kota Batam. Hal itu dilakukan untuk mendorong pengembangan pariwisata Kabupaten Anambas khususnya di wilayah pinggiran perbatasan terluar Indonesia.

“Rencananya kita akan lakukan penambahan jadwal penerbangan dari Bandara Letung menuju Bandara Hang Nadim Batam. Sebelumnya hanya empat kali penerbangan selama seminggu,” kata GM Lion Air Ari Azhari saat berkunjung di Kecamatan Jemaja Kabupaten Anambas, Minggu (21/4).

Ia mengatakan, pihaknya juga berencana untuk menambah rute penerbangan dari Bandara Letung menuju Bandara Raja Haji Fisabililah (RHF). Penambahan rute yang dimaksud yakni tiga kali selama seminggu akan melakukan pelayanan penerbangan.

“Untuk penambahan rute pelayanan penerbangan akan kita lakukan juga. Saya harap semua pihak tetap ikut mendukung hal tersebut,” jelasnya.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Jemaja, Muhammad Qosim mengatakan masyarakat masyarakat Anambas khususnya Jemaja sangat mendukung dengan adanya penambahan rute penerbangan dari Bandara Letung menuju Bandara RHF Kota Tanjungpinang. Menurut dia, seyogyanya aktivitas yang sering dilakukan oleh masyarakat Jemaja dan Anambas lebih banyak di Kota Tanjungpinang. “Itu sangat bagus dan itulah yang diharapkan oleh masyarakat selama ini. Pada prinsipnya kami masyarakat sangat setuju dan siap mendukungnya,” ujarnya.

jhon munthe

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com