SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Winner Sweet Home Dilengkapi Fasilitas Modern

Winner Sweet Home Dilengkapi Fasilitas Modern

Pengembang Winner Group menghadirkan Winner Sweet Home. Hunian yang dilengkapi berbagai fasilitas modern.

Winner Sweet Home dibangun di lokasi yang cukup strategis. Karena berada di row 70 di daerah penghubung antara kawasan industri Batamindo dengan kawasan industri Kabil dan Punggur.

“Lokasinya strategis di kawasan penghubung. Jadi bisa ke Batamindo dan Kabil,” ujar Fendy Tia, Head Coordinator Marketing Promo & CSR Winner Group, Rabu (3/1/2018).

Club house dan kolam renang merupakan fasilitas andalan di perumahan ini. Juga tersedia taman untuk bersosialisasi dengan sesama penghuni dan taman bermain. “Fasilitasnya bagus untuk para penghuni bersosialisasi dan arena bermain anak,” ujarnya.

Selain itu banyak fasilitas umum pendukung lain, seperti jacuzzi, thematic garden, jogging track, reflexy stone park, gazebo, playground, dan barbecue pit. Pengembang juga memberikan fasilitas keamanan sistem satu pintu gerbang dengan akses kartu otomatis dan CCTv.

“Ini penting untuk rumah masa depan penghuni. Karena beberapa perumahan sering tidak menyediakan fasilitas ini,” ujar Fendi. Winner Sweet Home menerapkan sistem cluster, ada exclusive residence dan shophouse.

Saat ini pengembang meng-upgrade spesifikasi bangunan di perumahan ini. Sebelumnya dinding batako menjadi bata merah pres, keramik ukuran 40×40 menjadi 60×60, bak kamar mandi fiber diganti menjadi instalasi shower. “Kualitas menjadi konsen utama. Hunian menjadi layak tinggal, layak investasi, dan layak buka usaha,” katanya.

Selama pre-launching, harga rumah yang ditawarkan cukup kompetitif. “Keuntungannya, konsumen dapat memilih nomor unit cantik. Early bird (pembeli pertama) dapat harga awal, pasti untung,” ujar Fendi.

Selain itu Winner Group juga menawarkan promo 10th Anniversary. Di antaranya hunian fully furnished serta gratis AJB, SHGB, pajak beli, biaya bank, dan IPL selama 2 tahun.

“Saat ini ada cara cerdas memilih rumah yang baik di Winner Sweet Home. Cukup Rp50 ribu per hari, Anda bisa mendapatkan hunian ini,” ujar Fendi.

Penasaran dengan hunian ini, kunjungi head office Winner Group di Seraya Mas Centre Blok H Nomor 1, Nagoya, atau ke branch office di Kompleks Ruko Winner Bugis Junction, Jalan Brigjen Katamso Blok 1 Nomor 1, Batuaji.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com