SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Wisata Natuna Penuh Pesona

  • Reporter:
  • Senin, 4 Juni 2018 | 11:52
  • Dibaca : 68 kali
Wisata Natuna Penuh Pesona
Wakil Gubernur Kepri Isdianto berbincang dengan pengelola kawasan wisata Bukit Kapur, Natuna, Sabtu (2/6/2018). /HUMAS PEMPROV KEPRI

NATUNA – Wakil Gubernur Kepri Isdianto memberi perhatian serius bagi pengembangan pariwisata di Natuna. Banyak titik penuh pesona yang bisa menjadi objek wisata. Saat mengunjungi kawasan Bukit Kapur, wagub terpesona dengan pemandangan indah yang tersaji dari atas bukit tersebut.

“Pariwisata merupakan sektor yang harus terus kita tingkatkan karena ke depannya akan menjadi sumber pendapatan daerah yang tidak ada matinya selagi kita bisa menggalinya,” kata Isdianto saat mengunjungi Bukit Kapur, Natuna, Sabtu (2/6/2018).

Dalam kunjungan itu, wagub didampingi anggota DPRD Kepri Raja Astagena, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Sardison, Sekretaris Dinas UKM dan Koperasi Faturahman. Hadir pada kesempatan itu Kepala Desa Ceruk Ramli.

Isdianto mengatakan, peningkatan infrastruktur di kawasan ini harus segera digesa. Sehingga para pengunjung mudah ketika menuju ke Bukit Kapur. Walaupun menjadikan Bukit Kapur sebagai destinasi wisata, Wagub meminta untuk tetap menjaga ekosistem dan hutan disekitar agar tidak dieksploitasi berlebihan.

“Kita harus bersama sama menjual pesona Bukit Kapur ini,” kata Isdianto.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com