SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Wisata Pulau Berhala Dikelola Bersama

Wisata Pulau Berhala Dikelola Bersama
Bupati Lingga Alias Wello menerima Cinderamata dari bupati Tanjabtim Romi Haryanto di saksikan Gubernur Jambi Zumi Zola Zulkifli di di gedung DPRD Tanjabtim, Sabtu (21/10/2017).

LINGGA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga bersama Pemkab Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) akan mengelola bersama Pulau Berhala untuk kepentingan pariwisata. Kesepakatan ini diawali penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) di gedung DPRD Tanjabtim, Sabtu (21/10/2017) pekan lalu.

Bupati Lingga Alias Wello mengatakan, selain sektor pariwisata, dalam MoU tersebut juga berisi perjanjian kerjasama pengembangan sektor infrastruktur dan perikanan, antara kedua kabupaten yang bertetangga ini. Penandatanganan itu disaksikan langsung Gubernur Provinsi Jambi Zumi Zola Zulkifli, perwakilan anggota DPRD Jambi, seluruh anggota DPRD Tanjabtim, ketua DPRD Lingga dan undangan yang hadir dalam rapat parpurna paripurna istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Tanjabtim itu.

“Kami tentu akan terlebih dahulu menyiapkan anggaran yang dibutuhkan untuk melanjutkan kerjasama ini. Teknis kerjasama ini, nanti akan dibicatakan setelah peringatan hari jadi Kabupaten Lingga,” kata Alias, Minggu (22/10/2017).

Lanjut dia, pada tahap awal kerjasama ini, yang akan dikakukan terfokus pada sektor pertanian dan perikanan serta pariwisata. Kedua daerah akan terlebih dahulu mempelajari detail teknis kerjasama dan anggaran yang dibutuhkan.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com