SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Wisman Pertama Disambut Kompang

  • Reporter:
  • Selasa, 2 Januari 2018 | 14:09
  • Dibaca : 135 kali
Wisman Pertama Disambut Kompang
Kadisbudpar Batam Pebrialin mengalungkan bunga kepada wisman.

BATAM KOTA – Pemko Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) menyambut wisatawan mancanegara (wisman) pertama di 2018 yang tiba di Pelabuhan Feri Internasional Batam Centre, Senin (1/1/2018).

Kepala Disbudpar Kota Batam Pebrialin mengatakan, penyambutan wisman pertama ini merupakan agenda rutin memasuki awal tahun. Penyambutan bentuk keterbukaan Kota Batam menyambut wisman, baik dari lokal atau mancanegara. Penyambutan diisi dengan tradisi khas Melayu. kompang. “Mudah-mudahan dengan penyambutan kota ini dikenal keramahannya dan menghargai tamu yang datang,” ujarnya.

Pebrialin berharap wisatawan yang berkunjung makin menggeliat dan berkembang. Untuk mewujudkan itu, Pemko Batam akan membangun komunikasi dengan pemerintahan, baik pemerintah pusat, Pemprov Kepri, dan Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Kota Batam merupakan kota yang berpotensi menjadi kota pariwisata. Banyak tempat-tempat yang menarik dikunjungi di Batam, seperti pantai dan lautnya. Untuk mewujudkan itu semua, Pebrialin mengungkapkan di 2018 ini akan mengembangkan investor di sektor di pariwisata. Dengan banyaknya investor maka akan bertambah tempat-tempat wisata. “Perlunya menambah wisata di Batam untuk publik yang bertema nusantara, misalnya akuarium raksasa dengan menampilkan kekayaan jenis ikan,” paparnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com