SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

WNA Pelaku Sodomi Segera Disidang

  • Reporter:
  • Kamis, 21 Desember 2017 | 14:53
  • Dibaca : 260 kali
WNA Pelaku Sodomi Segera Disidang
ilustrasi

BATAM KOTA – Asri, WN Singapura tersangka kasus pencabulan terhadap tiga anak laki-laki akan segera menjalani persidangan. Berkas perkaranya akan dikirim ke Pengadilan Negeri Batam dalam waktu dekat untuk penuntutan.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejari Batam, Filpan F. D Laia mengatakan, kasus pencabulan tersebut sudah dilakukan tahap II sejak 4 Desember lalu. “Kami lagi mempersiapkan berkas dakwaan. Dalam waktu dekat kami limpah ke pengadilan untuk disidang,” kata Filpan, kemarin.

Guna menyidangkan perkara ini, lanjut Filpan, ia telah menunjuk dua orang jaksa sebagai penuntut umum di persidangan. Dua jaksa tersebut yakni Kadek Agus Ambara Wisesa dan Arie Prasetyo. “Kami sudah siap untuk pembuktian di persidangan,” katanya lagi.

Filpan menjelaskan, Asri dijerat dengan UU Perlindungan Anak. Dia diketahui telah melakukan pencabulan terhadap 3 orang anak laki-laki dengan cara berpura-pura menyelenggarakan sanggar tari di kawasan Nongsa.

Sanggar tari tersebut diikuti oleh beberapa anak laki-laki dan perempuan. Anak-anak inilah yang kemudian dijadikan pemuas nafsu oleh pria yang menyukai sesama jenis ini. “Anak-anak ini disodomi oleh tersangka,” kata Filpan.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com