SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

World Cleanup Day 2018, Wabup Lingga dan Warga Pancur Bersih-bersih

  • Reporter:
  • Senin, 17 September 2018 | 15:13
  • Dibaca : 102 kali
World Cleanup Day 2018, Wabup Lingga dan Warga Pancur Bersih-bersih
Wakil Bupati Lingga M Nizar ikut kegiatan gorong royong (goro) di Kelurahan Pancur, Kabupaten Lingga Utara, Sabtu (15/9).

LINGGA – Wakil Bupati Lingga M Nizar dan warga Pancur mengadakan kegiatan bersih-bersih lingkungan dalam rangka World Cleanup Day 2018 di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Sabtu (15/9/2018).

Dalam kegiatan tersbut, turut berpartisipasi Asisten I Rusli, Camat Lingga Utara, Kapolsek Lingga, Danramil Lingga, Lurah Pancur, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, serta seluruh OPD.

Wakil Bupati mengimbau kepada masyarakat dan perangkat pemerintah agar kegiatan gotong royong dilaksanakan seminggu sekali tidak hanya di Kelurahan Pancur melainkan setiap Jumat di setiap wilayah.

“Kerja bakti tidak hanya di Kelurahan Pancur. kita harapkan semua kecamatan di Kabupaten Lingga melakukan kebersihan lingkungan dengan goro di setiap pelosok desa dan daerah masing-masing,” katanya.

Kegiatan menjaga kebersihan lingkungan menjadi salah satu upaya Pemkab Lingga untuk mendapatkan penghargaan Adipura. Salah satu wilayah penilaiannya adalah Kelurahan Pancur.

“Harapan saya agar kita sama-sama merawat dan menjaga lingkungan masing-masing. Kelurahan Pancur adalah contoh buat kita saling menjaga kebersihan lingkungan,” tutup Nizar.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com