SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Wujudkan Pemerintahan yang Bebas Narkoba

  • Reporter:
  • Kamis, 1 Februari 2018 | 12:18
  • Dibaca : 260 kali
Wujudkan Pemerintahan yang Bebas Narkoba
Sekretaris Daerah Kepri TS Arif Fadillah.

PINANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri TS Arif Fadillah menegaskan, untuk membentuk pemerintahan yang bersih, harus didukung dengan aparatur yang bebas dari narkoba. Maraknya peredaran narkoba dan sejenisnya merupakan realita sosial yang dihadapi dan merupakan ancaman serius.

“Sumber daya manusia merupakan elemen penting dalam berjalannya roda pemerintahan. Karena itu, seluruh aparatur pemerintahan harus baik dalam berbagai aspek salah satunya bebas dari narkoba,” ujar Arif saat membuka rapat kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba di Instansi Pemerintah Provinsi Kepri di Hotel CK Tanjungpinang, Senin (31/1/2018).

Arif mengatakan, dari data yang ada, penggunaan narkoba setiap tahun terus meningkat. Ia berharap rapat kerja ini ikut merumuskan upaya-upaya pemberatasan narkoba di masyarakat.

Menurut dia, dengan kondisi Kepri yang sangat strategis dan merupakan wilayah kepulauan, memiliki kendala yang lebih besar terhadap peredaran narkoba.

“Untuk itu perlu kerja keras kita semua elemen masyarakat untuk lebih optimal dalam menekan laju penyebaran narkoba,” tegasnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com