SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Zeiss Drivesafe Lensa untuk Pengendara

  • Reporter:
  • Selasa, 9 Januari 2018 | 09:57
  • Dibaca : 120 kali
Zeiss Drivesafe Lensa untuk Pengendara

Optik Tunggal di Nagoya Hill Mall, Batam menawarkan lensa Drivesafe dari Zeiss untuk pengendara yang mengeluhkan mata silau akibat pantulan cahaya pada malam hari.

Lensa kacamata ini dapat menahan pantulan cahaya yang menyebabkan mata silau. “Kalau bawa mobil atau motor di malam hari, sering silau melihat pantulan cahaya. Dengan lensa ini bisa menahan pantulan, sehingga aman untuk berkendaraan,” kata Hendrik, Marketing Optik Tunggal Nagoya Hill, Senin (8/1/2018).

Produk buatan Jerman ini mampu menahan pantulan cahaya dari kendaraan, dan juga berfungsi menahan cahaya dari lampu di sekitar, seperti cahaya lampu rumah, senter dan lain sebagainya. “Lensa kacamata ini multi fungsi, dapat menahan pantulan p cahaya apa saja yang bikin silau,” ujarnya.

Tersedia dua jenis lensa Drivesafe, yakni lensa buat satu fokus. Lensa ini ditawarkan dengan harga Rp3 jutaan. Lensa ini bisa digunakan bagi pengguna dengan kondisi mata minus. Sedangkan, lensa progresif ditawarkan dengan harga Rp9 jutaan. Kelebihan lensa ini multifungsi. Dapat digunakan untuk semua fokus, baik jauh maupun dekat. “Bagi yang ingin memiliki lensa ini bisa pesan di Optik Tunggal. Lama pemasanan sekitar satu bulan, karena lensa ini diproduksi di Jerman,” ujarnya.

Lensa Drivesafe dapat dipasang untuk semua jenis frame. Lensa ini tersedia dalam berbagai pilihan warna, yakni bening, grey maupun warna brown dan warna lain sesuai permintaan konsumen. “Sebelum diproduksi, konsumen terlebih dahulu perlihatkan framenya. Agar kami bisa mencocokan lensa dengan framenya,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com