Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

0 memimpin «kleinezeitung.at

Austria akan menjamu Klagenfurt Horn di putaran ke-29 liga kedua.

untuk Denise Maryodnig | 16:10, 16 Mei 2021

Sorakan di antara bunga violet © GEPA Pictures

Pesaing gelar SK Austria Klagenfurt tidak memilikinya di tangan mereka musim ini. Violet berharap Walker di Innsbruck. The Carinthians saat ini satu poin di belakang Tyrolean, dengan dua istilah sebelum akhir musim. Saya pasti perlu menang di kandang melawan Horne hari ini. Walker Innsbruck adalah bintang tamu di Steyr.

Paruh pertama permainan: Di menit kedua, Violet memiliki peluang besar. Tendangan Bebas Sempurna dari Grill – kulit Maher menyenggol tepat melewati gerbang. Tapi Horne mempertahankannya dengan sempurna, memberi dirinya getaran pembunuh yang besar – sepuluh menit kemudian para tamu memiliki peluang besar – mereka beruntung. Waidmannsdorfer masih mencari kekuatan breakout yang diperlukan. Horne melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk mendapatkan bagian bawah klasemen. Austria dengan kesulitan awal yang kecil, para tamu memimpin dengan baik dalam duel. Sesaat sebelum peluit jeda berbunyi, relatif sedikit yang terjadi di Wörthersee. Tapi di menit-menit terakhir babak pertama, striker Marcus Pink-lah yang membuat Carinthians unggul dalam aksi cepat, hampir entah dari mana. Miesenböck memainkan bola dengan sempurna di tengah dan tim Carpentian memanfaatkan umpan Stangl dengan baik.

Babak kedua: The Horns masih belum menyerah, selalu menampilkan aksen yang bagus. Austria terkadang terlihat tegang, tetapi Klagenfurt membuatnya menjadi 2-0 setelah sepuluh menit bermain. Tsvetko memberikan umpan silang yang kuat di tengah, dan Anderson naik ke sundulan dan mencetak 2-0. Setelah keputusan perkenalan kecil dari tuan rumah, pertandingan sedikit diperpanjang. Di tahap akhir, Hütter, yang baru-baru ini diganti di posisi (75), yang mengklarifikasi segalanya dengan golnya untuk menjadikan skor 3-0. Lahir 1: 3, tapi golnya tidak dianggap karena posisi offside. Pada akhirnya, kelas terbesar jelas menang.

Daftar Austria: rumah; Moreira, Jacquesus, Maher; Panggangan, Anderson, Tsvetko, Rusk, Stroudy, Messenbock; Warna merah jambu.

READ  Oldenburg ingin mencuri permainan ketiga playoff