Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

1 juta euro lainnya akan diinvestasikan dalam pengisi daya Ionity

Kia telah melakukan investasi besar lainnya di Ionity – jaringan stasiun pengisian ultra cepat untuk kendaraan listrik (EV) terkemuka di Eropa. Sebagai pemegang saham utama di Ionita, Kia telah bekerja sama dengan investor lain yang ingin menginvestasikan total €700 juta lagi untuk memperluas jaringan titik pengisian energi tinggi di seluruh benua.

Ionitas akan tumbuh berkat jutaan investor

Ionity melayani lebih dari 1.500 titik pengisian di sepanjang jalan raya Eropa di 24 negara. Investasi tambahan akan meningkatkan jumlah titik pengisian daya ultra cepat di Eropa menjadi 7.000 pada tahun 2025. Pengisi daya ini tidak hanya akan ditempatkan di lebih banyak lokasi utama di sepanjang jaringan jalan raya Eropa, tetapi juga akan dipasang di sepanjang jalan nasional yang penting dan dekat jalan raya Utama . kota. Peningkatan jumlah stasiun pengisian akan memudahkan pelanggan untuk menemukan pengisi daya ultra-cepat.

Ionity juga akan menggunakan pendanaan ini untuk meningkatkan jumlah lokasi stasiun pengisian daya di Eropa – dari saat ini 400 menjadi lebih dari 1.000 pada tahun 2025, dengan rata-rata delapan hingga dua belas titik pengisian ultra-cepat 350 kW per lokasi. Fasilitas yang sudah ada di jalan dengan lalu lintas tinggi dan permintaan barang yang meningkat juga akan diperluas dengan penambahan titik pengisian. Berkat langkah-langkah ini, waktu pengiriman dan harapan pelanggan di lokasi dengan lalu lintas tinggi akan dipersingkat secara signifikan.

SPBU itu seperti SPBU

Sebagai bagian dari perluasan jaringan, Ionity akan berusaha untuk memperoleh lebih banyak real estatnya sendiri – tergantung pada lokasinya – untuk membangun dan mengoperasikan pompa bensinnya sendiri. Perusahaan baru-baru ini meluncurkan “Oasis” – konsep stasiun pengisian daya masa depan. Model tersebut menunjukkan stasiun pengisian daya tertutup dan tempat pengisian daya yang terletak di sebelah kafe, restoran, dan toko, memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan.

READ  CCC menutup tokonya di Austria, dan Pepco memasuki pasar

Jaringan Ionity menggunakan standar pengisian daya Eropa terkemuka – Sistem Pengisian Gabungan (CCS). 100% daya untuk menyalakan stasiun pengisian. Itu berasal dari sumber terbarukan. Ini berarti pengemudi mobil listrik yang menggunakan jaringan pengisian Ionity bepergian tanpa karbon.

Listrik akan memiliki jaringan pengisi daya yang padat

Jason Jeong, Presiden Kia Eropa, berkomentar: “Saat kami memikirkan untuk menghentikan mobil baru dengan mesin pembakaran internal selama 10 tahun ke depan, akses ke infrastruktur pengisian cepat yang luas dan andal sangat penting bagi pengemudi. Peningkatan investasi di Ionity akan diterjemahkan ke dalam meningkat Jumlah pengisi daya ultra cepat di Eropa sangat signifikan. Dengan cara ini, kami juga mendukung mobil kami dan dapat menawarkan manfaat pengisian daya tegangan tinggi. Hasilnya, lebih banyak pengemudi daripada sebelumnya yang dapat mengisi daya mobil mereka dengan cepat dan mudah, memastikan pengalaman yang mulus dengan mobil listrik.”

Kia sendiri berencana untuk memperkenalkan 11 kendaraan listrik baru di seluruh dunia pada tahun 2026, termasuk tujuh kendaraan listrik generasi baru.

Baca juga:
Kekhawatiran apa yang mencegah orang Polandia membeli tukang listrik?