Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

100 caps dihormati: Bintang DFB Manuel Neuer dan Thomas Muller diberikan menjelang pertandingan Armenia

Baik Manuel Neuer dan Thomas Muller telah dihormati oleh Asosiasi Sepak Bola Jerman dalam 100 pertandingan internasional mengenakan jersey tim nasional. Pada Minggu malam sebelum kualifikasi Piala Dunia melawan Armenia di Stuttgart, pemain profesional Bayern Munich menerima medali dan topi lambang DFB dari presiden sementara DFB Peter Peters.

Iklan

Muller, yang akan berusia 32 tahun minggu depan, memainkan pertandingan internasionalnya yang ke-100 di Nations League melawan Belanda (2-2) pada November 2018. Empat bulan kemudian, pelatih timnas saat itu Joachim Loew menempatkannya bersama Mats Hummels dan Jerome Boateng.

Dia kembali ke Asosiasi Sepak Bola Jerman hanya musim panas ini dan digunakan di kedua pertandingan Uji dan keempat pertandingan Kejuaraan Jerman hingga babak sistem gugur melawan Inggris (0:2). Muller tidak bermain melawan Armenia karena masalah otot adduktor.

Pendatang baru berusia 35 tahun itu merayakan pertandingan internasionalnya yang ke-100 di European Championship Test pada 31 Mei di Düsseldorf melawan Latvia (7:1). Melawan Armenia, ia bermain untuk Jerman untuk ke-105 kalinya. Dia melakukan debutnya pada Juni 2009 dalam perjalanan ke Asia di Dubai melawan Uni Emirat Arab (7-2). Muller mengikutinya pada Maret 2010 dalam pertandingan persahabatan melawan Argentina (0:1). Bersama-sama, tim Munich menjadi juara dunia di Rio de Janeiro pada tahun 2014.

READ  L1: Di stadion cair, Lens merebut pertandingan melawan Saint-Etienne