Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

12 penumpang dari negara ‘berisiko’ dites positif virus corona di Bandara Hyd; Sampel dikirim untuk pengurutan genom

Pertahankan semua tindakan pencegahan terhadap Covid-19. “Kami akan mendapat telepon tentang apa lagi yang perlu dilakukan,” katanya.

“Besok ada pertemuan darurat dengan para pakar dan pejabat senior. Pertemuan itu akan membahas langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid jenis baru dan strategi pengendaliannya. Hal itu juga akan didiskusikan dengan para pakar dari pemerintah Serikat.” diambil,” kata Bomai seperti dikutip dalam sebuah pernyataan di kantornya Kamis malam.Prosedur untuk menyusun pedoman baru.

Di antara dua kasus varian novel Omicron dari coronavirus yang terdeteksi di negara bagian itu, satu adalah seorang pria berusia 66 tahun yang merupakan warga Afrika Selatan yang meninggalkan negara itu setelah dites negatif, sementara yang lainnya adalah orang lokal – seorang 46 tahun. dokter tua, tanpa riwayat perjalanan.

Amerika Serikat melaporkan kasus pertama penularan komunitas Omicron pada hari Kamis dan Presiden Joe Biden bersiap untuk menyusun strateginya untuk memerangi virus corona selama musim dingin ketika jenis yang sangat menular menyebar ke seluruh dunia.

Sementara dunia berjuang untuk menahan penyebaran Omicron, otoritas kesehatan di negara bagian AS utara Minnesota mengatakan penduduk yang terinfeksi adalah laki-laki dewasa yang divaksinasi lengkap yang baru-baru ini bepergian ke New York City.

Orang tersebut mengatakan kepada penyelidik kesehatan negara bagian bahwa dia menghadiri Anime NYC 2021 di Javits Center dari 19-21 November dan mengalami gejala ringan pada 22 November.

Baca semua file berita terbaruDan berita terbaru Dan Berita virus corona Di Sini.

READ  Informasi Gempa: Mag rata-rata. 4.4 - 17 km gempa bumi NE Umarkid, Yavatmal, Maharashtra, India, pada 11 Juli 8:33 (GMT +5:30)