Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

13 Sentinels: Aegis Rim – jRPG yang dirilis oleh pencipta seri Persona akan hadir di Nintendo Switch

Pada musim gugur 2019, itu mulai dijual di PlayStation 4 13 Penjaga: Aegis Rim, sebuah game jRPG yang diterbitkan oleh Sega dan Atlus (pencipta seri Orang Dan Shin Megami Tensei), yang dinilai baik oleh pengulas tetapi belum sukses komersial besar. Namun, umpan balik positif dari para pemain berarti bahwa judul ini secara bertahap semakin populer – meskipun hasil awalnya sangat buruk, para pengembang sekarang telah membual bahwa game tersebut telah terjual lebih dari 500.000 eksemplar sejak presentasi pertamanya.

Selain itu, itu akan segera datang ke platform lain – diumumkan Mulai 14 April 2022 13 Penjaga: Aegis Rim Ini juga akan tersedia di Nintendo Switch.

Berikut adalah deskripsi singkat dari judul ini, dibagikan di Sony Store:

Vanillaware, penulis cerita Odin Sphere and the Dragon’s Crown, menciptakan misteri dan cerita fiksi ilmiah epik di 13 Sentinels: Aegis Rim. 13 Sentinel telah diapresiasi oleh pengulas di seluruh dunia, dan skor Metacritic adalah 86.

Temukan rahasia tersembunyi dengan membenamkan diri Anda dalam petualangan gulir samping 2D dan menikmati grafik dan lanskap yang menakjubkan. Kemudian lawan Keigo dalam pertempuran kecepatan tinggi dengan tampilan atas. Sesuaikan penjaga Anda dengan gudang senjata mekanik dan pertahankan kemanusiaan!


Apakah Anda tertarik dengan game jenis ini?

READ  AMD menerima paten untuk teknologi Gaming Super Resolution-nya. Apakah ini jawaban untuk DLSS?