Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

15 bulan melawan kanker: Fritz Weber kembali ke rumah

15 bulan melawan kanker
Fritz Weber kembali ke rumah

Berbulan-bulan penuh ketakutan, harapan, dan perjuangan terletak di belakang Fritz Weber. Sekarang, bagaimanapun, dapat dilaporkan: Aktor itu telah melawan kanker dan kembali ke empat dindingnya. Di atas segalanya, dia sekarang menikmati “tidur di tempat tidurnya”.

Fritz Weber akhirnya kembali ke rumah bersama keluarganya. Aktor ini telah berjuang melawan kanker kulit hitam metastatik selama 15 bulan terakhir. Setelah lama tinggal di rumah sakit, rehabilitasi diikuti. Sekarang pria berusia 80 tahun itu kembali ke rumah.

“Saya harus reorientasi diri sejenak dan segera merasa di rumah dengan orang yang saya cintai lagi,” kata perwakilan For Heaven dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Bild. Ketika dia kembali, istrinya Susan Kellerman dan putrinya Philippa sedang menunggunya dengan sarapan sosis putih.

Susan Kellerman menjelaskan kesehatan suaminya “tergantung pada keadaan.” “Dia dibatasi untuk berbaring di sana terlalu lama. Dia masih membutuhkan bantuan, yang dia terima.” Kabar baiknya: pria berusia 80 tahun itu tidak merasakan sakit dan kankernya belum menyebar lebih jauh. “Saya tidak memiliki masalah saat ini. Namun, saya mungkin akan memulai imunoterapi kanker lagi di musim panas,” kata Webber.

Wepper membuat rencana lagi

Fakta bahwa sang family man harus berobat ke klinik di masa pandemi Corona bukanlah hal yang mudah bagi istri dan anak perempuannya. “Bagi kami sebagai keluarga, dan terutama untuk Philippa, sangat menyenangkan bahwa kami sekarang dapat membawa Fritz bersama kami dan melihatnya kapan saja. Sayangnya, itu hanya mungkin terbatas karena Corona di klinik. Terkadang kami tidak ‘bahkan tidak diizinkan untuk mengunjunginya selama berminggu-minggu. Sekarang kedekatan itu sangat bagus untuknya dan kami, ”kata Susan Kellerman. Bagi Wepper, hal terbaik saat ini adalah “tidur di tempat tidurmu”.

Aktor ini sudah membuat rencana profesional baru. “Saya benar-benar ingin memainkan peran TV lagi. Itu masih harus peran duduk. Tapi saya bisa berjalan dengan baik dengan kruk lagi.” Dia juga punya ide untuk podcast.

READ  Mengapa David Bowie sangat keren hingga hari ini