Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

15+ Resep Sarapan 3 Langkah untuk Menurunkan Berat Badan

15+ Resep Sarapan 3 Langkah untuk Menurunkan Berat Badan

Jika tujuan Anda adalah menurunkan berat badan, sarapan rendah kalori seperti ini adalah hal yang Anda butuhkan untuk merasa berenergi di pagi hari. Setiap porsi hidangan ini menyediakan setidaknya 6 gram serat untuk membantu Anda merasa kenyang lebih lama dan mendukung sasaran berat badan jangka panjang Anda. Dari taco telur yang menyegarkan hingga smoothie cepat saji yang bergizi, makanan pagi ini juga disajikan hanya dalam tiga langkah atau kurang untuk membuat sarapan lebih sederhana. Resep lezat seperti Smoothie Protein Pisang Coklat dan Oatmeal dengan Keju Cheddar, Kubis, dan Telur ini pasti menjadi makanan pokok favorit, sehat, dan bergizi.


Mangkuk Smoothie Raspberry, Persik, dan Mangga

Resep jus sehat ini adalah pintu gerbang Anda menuju kegilaan mangkuk jus. Gunakan buah, kacang-kacangan, dan biji-bijian apa pun yang Anda suka untuk membuatnya sendiri. Pastikan untuk menggunakan buah beku pada Langkah 1 untuk mendapatkan dasar topping yang lembut dan dingin.




Shakshuka (telur rebus dengan saus tomat pedas)

Shakshuka adalah makanan berisi sayuran yang berisi telur yang dimasak dengan campuran tomat, bawang bombay, paprika, dan rempah-rempah. Sering disajikan untuk sarapan atau makan siang di Afrika Utara dan Timur Tengah.




Smoothie protein coklat dan pisang

Kacang lentil merah memberi smoothie ini tambahan protein nabati. Untuk membuat smoothie vegan ini, coba gunakan susu kelapa atau almond tanpa pemanis sebagai pengganti susu sapi.




Muffin kembang kol Inggris

Muffin Kembang Kol Inggris rendah karbohidrat (dan bebas gluten) yang lezat ini menggunakan nasi sebagai pengganti tepung, dengan sedikit keju dan telur sebagai bahan pengikat untuk membuat roti sarapan tanpa biji-bijian. Coba hiasi dengan selai manis, atau gunakan untuk membuat sandwich sarapan yang lezat.


READ  CDC berhenti mencetak kartu vaksinasi virus corona



Parfait stroberi dan yogurt

Resep parfait stroberi ini memadukan buah segar, yogurt Yunani, dan granola renyah untuk sarapan ringan. Kemas parfait dalam stoples untuk sarapan sehat saat bepergian.




Smoothie selai kacang dan jeli

Lewati sandwich PB&J tetapi dapatkan rasa dalam smoothie sehat ini! Yoghurt Yunani, bayam, dan stroberi dicampur dengan selai kacang dalam resep sehat dan kaya protein ini.




Smoothie stroberi dan pisang hijau

Resep smoothie hijau ini dimaniskan hanya dengan buahnya dan mendapat tambahan omega-3 sehat dari biji rami.




Oatmeal lezat dengan keju cheddar, kubis, dan telur

Sudahkah Anda mencoba oat yang enak? Ini adalah perubahan yang menyenangkan dari cara penyajian oatmeal yang manis, ditambah lagi Anda mendapatkan seporsi sayuran lengkap. Sajikan dengan saus pedas jika diinginkan.




Taco bayam dan telur

Johnny Autry

Telur rebus dipadukan dengan bayam, keju, dan salsa untuk sarapan cepat dan lezat. Alpukat yang dihaluskan memberikan unsur krim sementara perasan jus lemon menambah keasaman.





Taco Huevos Rancheros

Saat Anda menggabungkan dua makanan favorit yang terinspirasi dari Tex-Mex ini, pertanyaan menariknya adalah apakah Anda akan menikmatinya untuk sarapan, makan siang, makan siang, atau makan malam! Tacos Rancheros akan menjadi cara favorit Anda untuk memadukan telur dengan rasa klasik taco.




Mangkuk smoothie mangga dan almond

Untuk resep smoothie sehat ini, pastikan menggunakan buah beku (bukan segar) agar teksturnya tetap kental, lembut, dan sejuk.




Smoothie bayam dan alpukat

Smoothie hijau yang sehat ini menjadi sangat lembut dari pisang beku dan alpukat. Buat terlebih dahulu (maksimal 1 hari) dan simpan di lemari es sampai Anda membutuhkan tambahan sayur.




Matcha oat semalaman dengan buah beri

Greg Dupree

Blueberry dan raspberry ditaburi matcha overnight oats untuk sarapan cepat dan ramah santapan.





Quesadilla Sarapan Barat Daya

Pico de gallo dan telur keju membuat sarapan cepat saji ini enak dan memuaskan.




Roti panggang alpukat dengan burrata

Burrata (keju mozzarella yang lembut dan segar) membawa resep roti panggang alpukat ini ke tingkat berikutnya untuk sarapan lezat di malam hari.




Kembang kol “roti panggang”

Mencari cara rendah karbohidrat untuk menikmati roti panggang di pagi hari? Cobalah roti panggang yang dibuat dengan nasi kembang kol, telur, dan keju. Buat dalam jumlah besar untuk disimpan di freezer untuk sarapan ringan atau bahan dasar sandwich yang sehat (seperti keju panggang!) kapan saja.




Quesadilla telur keju dengan bayam

Johnny Autry

Campurkan quesadilla keju dan bayam dengan telur mata sapi untuk sarapan cepat dan kaya protein. Taburi dengan saus pedas untuk menambah rasa pedas.




Taco sarapan berprotein tinggi

Dalam resep taco sarapan berprotein tinggi ini, kacang hitam, telur, dan keju dimasukkan ke dalam tortilla jagung dan di atasnya diberi salsa favorit Anda.