Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

2 Alasan Teladoc Health Stock Sangat Populer Dengan Cathy Wood!

The Motley Fool GmbH – Penafian untuk Rekomendasi Investasi

Penafian untuk Publikasi Penelitian Motley Fool GmbH Catatan: Pada halaman ini Anda akan menemukan pemberitahuan dan publikasi hukum sesuai dengan Bagian 34b para 1 WpHG dan MAR (Peraturan Penyalahgunaan Pasar (EU) No. 596/2014) untuk semua analisis dan rekomendasi sekuritas oleh The Motley Fool GmbH (selanjutnya disebut “scammer”) sehubungan dengan semua perusahaan yang saat ini dipantau olehnya.

Halaman-halaman ini terakhir diperbarui pada 18 April 2017.

Pemberitahuan Hukum / Penafian Rekomendasi investasi Fool berisi informasi spesifik dan tidak mengklaim lengkap. Analisis didasarkan pada informasi dan data yang tersedia untuk umum (“Informasi”) yang diyakini dapat diandalkan. Namun, The Fool belum memverifikasi keakuratan atau kelengkapan informasi dan tidak bertanggung jawab atas keakuratan atau kelengkapan informasi. Informasi yang tidak lengkap atau tidak akurat tidak akan mengakibatkan The Fool bertanggung jawab atas kerusakan apa pun, dan The Fool tidak akan bertanggung jawab atas kerugian tidak langsung, langsung dan/atau konsekuensial. Secara khusus, The Fool tidak bertanggung jawab atas pernyataan, rencana atau rincian lain yang terkandung dalam analisis ini sehubungan dengan perusahaan yang diperiksa dan afiliasinya, strategi, ekonomi, pasar dan/atau situasi persaingan, kerangka hukum, dll. Meskipun analisis telah disusun dengan uji tuntas, kesalahan dapat terjadi atau ketidaklengkapan tidak dapat dikesampingkan. The Fool, pemegang saham, dan karyawannya tidak bertanggung jawab atas keakuratan atau kelengkapan pernyataan, perkiraan, rekomendasi, atau kesimpulan apa pun yang mungkin diperoleh dari informasi yang terkandung dalam Analytics. Jika informasi dasar dihilangkan, scammer bertanggung jawab atas kelalaian sederhana. Tanggung jawab scammer terbatas pada jumlah kerusakan yang umum dan dapat diperkirakan. Rekomendasi investasi bukan merupakan penawaran atau ajakan untuk membeli atau menjual sekuritas. Adalah mungkin bagi para pemegang saham, manajemen atau karyawan The Fool untuk memegang posisi yang bertanggung jawab, misalnya sebagai anggota dewan pengawas, di perusahaan-perusahaan yang disebutkan dalam analisis yang aktif atau memiliki posisi investasi di dalamnya. Pendapat yang diungkapkan dalam rekomendasi investasi dapat berubah tanpa pemberitahuan. Seluruh hak cipta.

READ  25 orang Amerika terkaya membayar pajak penghasilan dalam jumlah kecil

Informasi tambahan untuk klien di Amerika Serikat Rekomendasi investasi adalah produk dari The Fool. Penipu adalah pemilik bisnis atau klien analis riset yang membuat laporan. Analis Riset tidak berafiliasi dengan broker-dealer yang diatur AS dan oleh karena itu tidak berada di bawah pengawasan broker-dealer yang diatur AS.

Deklarasi sesuai dengan Bagian 34B (1) WpHG dan MAR serta Delegated Regulation (EU) 2016/958 (“DelVO”) Penilaian Penilaian yang menjadi dasar rekomendasi investasi perusahaan yang dianalisis di sini didasarkan pada pengakuan umum dan secara luas Metode yang digunakan Analisis fundamental, seperti model discounted cash flow (DCF), penilaian akhir berganda, perbandingan kelompok sebaya, model “jumlah bagian” atau metode penilaian dasar yang serupa, sering dan tersebar luas.

Hasil penilaian dasar ini digunakan sebagai dasar untuk rekomendasi, meskipun juga dimodifikasi oleh penilaian analis tentang potensi perubahan industri, kemungkinan alternatif masa depan, hasil strategi perusahaan, tekanan persaingan, dll. Pendapat akhir analis tidak boleh dilihat sebagai satu-satunya titik model, melainkan hasil yang paling mungkin dari banyak kemungkinan pengaruh masa depan.

Terlepas dari metode penilaian yang digunakan, ada risiko bahwa hasil investasi tidak akan tercapai, misalnya karena perubahan permintaan produk perusahaan yang tidak terduga, perubahan manajemen, teknologi, perkembangan ekonomi, tingkat suku bunga, operasi dan/atau material. biaya, dan tekanan persaingan. , hukum peraturan, nilai tukar, pajak, dll. Ada risiko tambahan yang terkait dengan investasi di pasar dan instrumen luar negeri, misalnya karena perubahan nilai tukar atau perubahan kondisi politik dan sosial.

Analisis ini mencerminkan pendapat penulis yang bersangkutan pada saat penyusunannya. Perubahan pada faktor-faktor yang mendasari penilaian tersebut nantinya dapat berarti bahwa penilaian tersebut tidak lagi dapat diterapkan. Tidak ditentukan apakah detail ini akan diperbarui sebelumnya dan dalam jangka waktu berapa.

READ  Primark mengumumkan pembukaan toko ketiganya. Kami tahu di mana itu akan dibangun

Tindakan pencegahan internal dan organisasi tambahan telah diambil untuk mencegah atau menangani konflik kepentingan.

Hasil analisis, serta pendapat analis dari perusahaan yang dianalisis sebelum dipublikasikan, tidak diungkapkan.

Semua harga instrumen keuangan yang ditentukan dalam analisis keuangan ini adalah harga penutupan pada hari perdagangan Bursa sebelum tanggal publikasi yang relevan, kecuali jika waktu yang berbeda ditentukan secara tegas.

Pentingnya rekomendasi investasi yang diberikan Rekomendasi investasi: perkembangan yang diharapkan dari harga instrumen keuangan hingga harga target yang ditentukan, menurut pendapat analis yang bertanggung jawab atas instrumen keuangan ini.

Beli: Harga saham diperkirakan akan naik lebih dari indeks yang sesuai selama 3 sampai 5 tahun ke depan. Tunggu: Harga saham diperkirakan akan naik di bawah indeks yang bersangkutan atau tetap stabil selama tiga sampai lima tahun ke depan. Jual: Harga saham diperkirakan akan turun selama 3 sampai 5 tahun ke depan.

Aturan perdagangan dan pengungkapan oleh analis dan pihak ketiga sehubungan dengan Motley Fool GmbH Ketika seorang analis Motley Fool menulis tentang saham yang dimilikinya atau manfaat darinya, fakta itu akan dinyatakan di akhir artikel atau laporan.

Kami memiliki rekomendasi saham di buletin berbayar kami dan kami juga mengungkapkan rekomendasi ini saat kami menulisnya di situs web gratis kami (Fool.de). Agar adil bagi anggota kami yang membayar, kami tidak mengungkapkan rekomendasi ini di konten gratis kami setidaknya selama 30 hari sejak posting pertama rekomendasi. Setelah periode 30 hari ini, kami juga akan mengungkapkan rekomendasi ini.

Perusahaan induk AS, The Motley Fool, LLC (singkatnya “Fool US”) mungkin memiliki posisi di sekuritas yang disebutkan dalam artikel kami. Karena kami tidak memiliki pengetahuan non-publik tentang posisi perusahaan induk, pekerjaan Fool US juga tidak akan dipublikasikan dalam konten gratis atau premium kami. Fool US memiliki kebijakan pengungkapannya sendiri.

READ  Anzeigen, Tijaria, Kuzeyboru - Blog Keamanan

Selain persyaratan di atas, kami tunduk pada batasan dan pedoman perdagangan tambahan. Pembatasan ini mengharuskan karyawan Motley Fool untuk:

Setiap saham yang Anda miliki harus memiliki minimal 10 hari perdagangan penuh. (Tidak ada perdagangan hari yang diperbolehkan – seperti yang kami inginkan!) – Anda tidak diperbolehkan untuk menulis tentang saham ini dalam waktu dua hari perdagangan penuh sebelum dan sesudah membeli atau menjual saham. Anda harus memberi tahu departemen kepatuhan kami ketika Anda membeli atau menjual saham, terlepas dari apakah Anda menulis tentangnya atau tidak.

Kami juga bekerja dengan penulis lepas yang:

– Simpan setiap saham yang Anda miliki dan tulis tentangnya di Motley Fool setidaknya selama 10 hari perdagangan penuh. Dilarang menulis tentang saham ini dalam jangka waktu dua hari perdagangan penuh sebelum dan sesudah membeli atau menjual saham.