Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

2 saham pertumbuhan untuk sepuluh tahun ke depan

Poin penting

  • Pertumbuhan saham bisa lebih berisiko daripada perusahaan yang stabil dan mapan, tetapi jika dipilih dengan hati-hati, mereka mungkin sepadan.
  • Tren tinggal di rumah telah membantu perusahaan-perusahaan ini, tetapi tingkat pertumbuhan mereka tinggi bahkan sebelum pandemi.
  • Kedua perusahaan teknologi yang berkembang pesat sudah menghasilkan uang.

Ada dilema yang menarik ketika memilih saham yang kemungkinan akan dipegang investor selama bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun. Di sisi lain, investor yang ingin memegang saham untuk jangka panjang dapat tetap berpegang pada perusahaan yang stabil dan solid yang telah ada selama beberapa dekade dan kemungkinan akan terus berhasil di masa mendatang – perusahaan seperti pengelolaan sampah Dan Berkshire Hathaway. Namun, kelemahan dari pendekatan ini adalah bahwa investor mungkin kehilangan potensi kinerja yang dapat dihadapi oleh perusahaan yang tumbuh cepat dalam jangka panjang.

Namun, masalah dengan membeli saham pertumbuhan adalah sangat sulit untuk mengukur berapa lama tingkat pertumbuhan yang cepat dapat bertahan. Selain itu, harga saham perusahaan-perusahaan ini dapat berkinerja sangat buruk jika prospek pertumbuhan yang telah ditetapkan dalam harga saham tidak terwujud. Dengan kata lain, dapat dikatakan bahwa ada lebih banyak risiko dalam bertaruh pada saham yang berkembang pada dekade berikutnya daripada pada perusahaan yang stabil dan mapan yang tersisa dari kesuksesan beberapa dekade.

4 saham “tahan inflasi” untuk dibeli hari ini! Tidak diragukan lagi bahwa inflasi meningkat. Investor tidak aman. Uang di bank hanya kehilangan nilainya dari tahun ke tahun. Tapi di mana Anda harus meletakkan uang Anda? Berikut adalah 4 saham favorit dari tim editorial The Motley Fool untuk diinvestasikan saat inflasi meningkat. Kami merekomendasikan beberapa saham generasi ini yang paling menguntungkan seperti Shopify (+6,878%), Tesla (+10,714%), atau MercadoLibre (+10,291%) sejak awal. Tekan empat panah ini selagi kamu masih bisa. Cukup masukkan alamat email Anda di bawah ini dan segera minta laporan gratis ini. Minta analisis gratis Anda di sini sekarang.

READ  Semua kumbang akan ditutup. Toko telah membuat pengumuman penting - o2

Oleh karena itu, jika seorang investor ingin membeli saham pertumbuhan yang memiliki peluang tinggi melebihi ekspektasi dalam dekade berikutnya, mereka sebaiknya memiliki alasan yang baik untuk melakukannya.

Berikut adalah dua saham pertumbuhan yang berpeluang tidak hanya memenuhi ekspektasi tinggi selama dekade berikutnya, tetapi berpotensi melampauinya: Zoom komunikasi video (WKN: A2PGJ2) dan Peloton Interaktif (WKN: A2PR0M).

Zoom dan Peloton baik-baik saja sebelum pandemi

Sekilas, investor mungkin menyimpulkan bahwa Zoom tidak lebih dari persediaan pandemi. Anda dapat berargumen bahwa keberhasilannya hampir seluruhnya didasarkan pada fakta bahwa sebagian besar dunia ditutup pada tahun 2020 dan hingga 2021.

Memang benar bahwa Zoom mendapat banyak manfaat dari peningkatan kerja virtual pada tahun 2020. Lagi pula, penjualan pada tahun fiskal 2021 (yang berakhir pada 31 Januari 2021) melonjak 326% dibandingkan tahun sebelumnya. Tetapi investor harus memperhatikan bahwa tren penggunaan video untuk kolaborasi virtual sangat kuat bahkan sebelum pandemi; Pada tahun fiskal 2020, penjualan meningkat sebesar 88% dibandingkan tahun sebelumnya. Pertumbuhan pada waktu itu sangat kuat dengan klien besar. Jumlah pelanggan Zoom yang berkontribusi lebih dari $100.000 dalam pendapatan berikutnya selama 12 bulan meningkat 86% dari tahun ke tahun pada kuartal keempat tahun fiskal 2020.

Hal yang sama berlaku untuk peloton. Perusahaan tentu saja diuntungkan dari pandemi, tetapi pendapatan untuk kuartal yang berakhir pada 31 Desember 2019 tumbuh 77% dari tahun ke tahun, dengan pelanggan kebugaran yang terhubung meningkat 96% dari tahun ke tahun.

momentum abadi

Penggerak pertumbuhan mendasar yang mendorong Zoom dan Peloton tetap utuh. Pertumbuhan yang kuat terus berlanjut di kedua perusahaan.

Meskipun perbandingan sangat sulit pada kuartal tahun lalu, ketika kedua perusahaan mendapat manfaat dari meningkatnya permintaan di tengah penutupan, penjualan Zoom dan Peloton tumbuh masing-masing 191% dan 141% tahun-ke-tahun dalam beberapa kuartal terakhir.

READ  Konsultan mata-mata di Scania dan Volvo atas nama Rusia

Ke depan, Zoom mengharapkan pendapatan fiskal 2022 menjadi hampir $4 miliar, dibandingkan dengan pendapatan sekitar $2,7 miliar pada tahun fiskal 2021.

Indikasi yang baik dari momentum lanjutan Peloton adalah bahwa manajemen mengatakan dalam laporan triwulanan terbarunya bahwa rata-rata latihan bulanan per langganan kebugaran naik ke level tertinggi sepanjang masa, menunjukkan bahwa produk masih menunjukkan tingkat keterlibatan yang tinggi, bahkan jika ekonomi juga. mengambil lagi.

keuntungan sehat

Akhirnya, faktor lain yang membedakan perusahaan-perusahaan ini dari banyak saham pertumbuhan lainnya adalah bahwa mereka sudah sangat menguntungkan. Zoom memiliki laba bersih $873 juta dari penjualan $3,3 miliar selama dua belas bulan terakhir, dan laba bersih Peloton adalah $213 juta dari penjualan $3,7 miliar.

Keuntungan besar memberi perusahaan-perusahaan ini keunggulan dalam hal menginvestasikan kembali dalam pertumbuhan dan peluang pembelanjaan yang mendahului mereka untuk meningkatkan posisi kompetitif dan keunggulan penggerak pertama di industri masing-masing.

Meskipun tidak ada jaminan bahwa kedua toko ini akan mengungguli pasar dalam dekade berikutnya, dinamika baru-baru ini – sebelum, selama dan setelah bagian terburuk dari pandemi – menunjukkan bahwa mereka kemungkinan memiliki masa depan yang cerah.


Artikel ini mewakili pendapat penulis, yang mungkin berbeda dari posisi rekomendasi “resmi” dari layanan konsultasi terkemuka Motley Fool. Mengajukan pertanyaan tentang tesis investasi – bahkan tesis Anda sendiri – akan membantu kita semua berpikir kritis tentang investasi dan membuat keputusan yang akan membantu kita menjadi lebih pintar, lebih bahagia, dan lebih kaya.

Artikel ini ditulis dalam bahasa Inggris oleh Daniel Sparks dan Pada 7/10/2021 di Fool.com dada. Ini telah diterjemahkan sehingga pembaca Jerman kami dapat berpartisipasi dalam diskusi.

Daniel Sparks tidak memiliki posisi di salah satu saham yang disebutkan.

Motley Fool memiliki saham di Berkshire Hathaway (B), Peloton Interactive dan Zoom Video Communications dan merekomendasikan. Motley Fool merekomendasikan pengelolaan limbah dan merekomendasikan opsi berikut: panggilan panjang Januari 2023 sebesar $200 pada Berkshire Hathaway (saham B), panggilan pendek Januari 2023 200 panggilan pada Berkshire Hathaway (saham B), panggilan pendek Januari 2023 sebesar $265 pada Berkshire Hathaway (saham B ) b- saham).