Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

20 pencuri versus 1 penjaga.  Sebuah toko perhiasan PNG di Pune, AS, dikosongkan dalam beberapa menit akibat serangan besar-besaran

20 pencuri versus 1 penjaga. Sebuah toko perhiasan PNG di Pune, AS, dikosongkan dalam beberapa menit akibat serangan besar-besaran

Pencuri menjarah toko PNG Jewellers Amerika yang berbasis di Pune

New Delhi:

Dalam adegan yang tampak seperti film perampokan, dua lusin pria bertopeng menyerbu ke sebuah toko perhiasan yang berkantor pusat di Pune di AS dan mengosongkannya.

Kamera pengintai di toko PNG Jewellers di Sunnyvale, California, menunjukkan para perampok, semuanya bertopeng dan beberapa mengenakan jaket, bergegas masuk ke dalam toko setelah mendobrak pintu kaca. Rekaman perampokan itu beredar luas di media sosial.

Seorang penjaga keamanan dengan mudah dikalahkan.

Begitu masuk, para pencuri terlihat menyebar ke seluruh toko dan merusak seluruh meja tempat perhiasan disimpan.

Sepertinya setiap kantor mempunyai pencuri yang telah ditugaskan sebelumnya untuk memecahkan kaca dan memasukkan barang jarahan ke dalam ransel.

Seluruh peristiwa berlangsung kurang dari tiga menit, menurut rekaman pengawasan. Metode yang mereka gunakan menunjukkan bahwa mereka sudah familiar dengan tata letak lantai, karena mereka mungkin telah mengamati toko tersebut dengan cermat sebelum melancarkan serangan, menurut media lokal.

Media lokal menyebutkan lima tersangka telah ditangkap.

Dari sebuah toko di kota kecil hingga jaringan toko dengan jangkauan global, grup ini mendapatkan namanya dari mendiang pengusaha Purshottam Narayan Gadgil, kata perusahaan perhiasan yang berbasis di Pune di situs webnya.

PNG Jewellers mengatakan di situs webnya bahwa mereka memiliki 35 toko di India, AS, dan Dubai.

READ  Malam Tahun Baru 2023 di UEA: Saksikan kembang api Burj Khalifa di Dubai langsung di sini | Bepergian