Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

20 Tahun Bintang AC: Alexia La Roche-Joubert akhirnya mengungkapkan “kekasihnya” dari semua kandidat

Selama dua puluh tahun di Star Academy, Alexia La Roche-Joubert bukan manajer kastil selama lima musim dan produser yang pelit dalam rahasia. Di depan kamera TF1, dia akhirnya memperlihatkan murid kesayangannya, In All Classes Combined.

Pada hari Sabtu, 22 Mei, TF1 merilis sebuah film dokumenter yang mengulas sejarah Star AcademyDitemani karakter utama. Kesempatan untuk kembali ke delapan musim yang disiarkan di Channel One, dengan mengumpulkan impresi yang baik dari sepuluh kandidat serta dari tim produksi, di antara mereka yang setuju untuk berbicara tentang program yang tak terhindarkan adalah Alexia Laroche-Joubert, produser program tersebut. Pertunjukan dan direktur mansion selama lima musim. Mantan produser serial ini memikat dengan kelembutan dan nostalgia dalam acara TV yang mengguncang pemirsa Prancis, membuat mereka melihat kandidat dengan karakter untuk sedikitnya.

“Aku menemukan bocah bulan ini.”

Kesempatan untuk menunjukkan kepercayaan diri tentang apa yang membuatnya bergetar sepanjang waktu Star Academy Terutama Untuk menyorot kandidat favorit Anda. Selama film dokumenter, pria berusia 51 tahun itu secara eksklusif mengungkapkan siapa yang selama pertunjukan menjadi favoritnya dan tanggapannya mengejutkan. “Saya memiliki kekasih yang mutlak di semua musim, ini George Alan, ” Mulailah sebelum Anda menambahkan:Dia benar-benar gay, saya menemukan anak ini bulan. Ini sayangku. Sebagai moderator, apa yang harus saya taruh di situs i?“.

Dan Alexia La Roche-Joubert bukanlah satu-satunya yang menarik perhatian George Alan Jones. “Saya ingat bahwa selama Musim 2, Mariah Carey ingin menghapus George Alan karena dia menganggapnya terlalu tampanInilah yang dikatakan Armandi Altai pada situs Belgia beberapa waktu lalu Modal. Mantan guru menyanyi untuk Star Academy Dikonfirmasi Dari penulis lagu berusia 51 tahun “Dia benar-benar jatuh cintaKandidat.

READ  Fakta menarik tentang "Queen of the Series"