Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

3 anggota keluarga India tewas dalam kebakaran di New York

Sepasang suami istri India dan putra mereka tewas dalam kebakaran rumah di kota itu, menurut laporan media.

WPIX TV melaporkan bahwa rumah itu terbakar ketika petugas pemadam kebakaran tiba pada Jumat sore dan menemukan dua mayat di sebuah apartemen bawah tanah.

Dia menambahkan bahwa petugas pemadam kebakaran menemukan mayat ketiga pada hari berikutnya.

The New York Post, mengutip tetangga dan kerabat, melaporkan bahwa pasangan itu adalah Nanda Palu Persaud dan Bono Salima ‘Sally’ Persaud.

Jenazah putra mereka, Devon Persaud, 22, baru ditemukan keesokan harinya.

Para pejabat mengklasifikasikan insiden itu sebagai “api lima peringatan” yang menyebar ke empat rumah lain yang dikipasi oleh angin kencang, WPIX melaporkan.

Dilaporkan bahwa kebakaran itu melukai 29 orang dewasa dan 13 anak-anak dari sembilan keluarga, sementara beberapa petugas pemadam kebakaran terluka.

The New York Post mengatakan menurut kerabatnya, Nanda Persaud pensiun dari perusahaan yang membuat obat-obatan sementara istrinya bekerja di JFK.

Penggalangan dana keluarga online di Gofundme mengumpulkan $ 34,923 dari 429 sumbangan pada Senin pagi.

Sepupu Salima Persaud, Abed Ali, yang mengorganisir penggalangan dana, menulis, “Mereka adalah keluarga pekerja keras yang berasal dari latar belakang sederhana.”

“Mereka selalu sangat ramah, memperlakukan semua orang seperti keluarga, dan selalu mencoba yang terbaik untuk membawa senyum ke wajah semua orang,” tulisnya.

Menurutnya, banyak anggota keluarga mereka berada di Guyana.

Rumah mereka terletak di lingkungan Queens kota, di lingkungan yang dihuni oleh banyak keluarga asal India yang berimigrasi dari Guyana.

Peringatan aplikasi baru: Semua aplikasi OTT dan tanggal rilis di bawah satu aplikasi

READ  Chocolate Covered Belalang Untuk Meal Salad, Paris Restaurant Sajikan Serangga Sebagai Makanan | Vulgaris
-->